Irish Bella Unggah Foto Ciuman Mesra Bareng Ammar Zoni di Atas Ayunan, Netizen Baper

Sora Soraya   | Rabu, 30 Desember 2020 15:45 WIB
Irish Bella Unggah Foto Ciuman Mesra Bareng Ammar Zoni di Atas Ayunan, Netizen Baper
Ammar Zoni - Irish Bella © instagram.com/_irishbella_

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir memang sangat membosankan bagi banyak orang. Berbulan-bulan harus selalu berdiam diri di dalam rumah, ada beberapa pasangan selebriti yang akhirnya memutuskan untuk staycation termasuk Ammar Zoni dan Irish Bella.

Berbeda dengan artis lain yang memutuskan terbang jauh ke Bali, Ammar Zoni dan Irish Bella asyik menikmati liburan mereka di kawasan Lembang. Keduanya pun sempat berkunjung ke destinasi wisata yang populer, The Lodge Maribaya.

Menikmati berbagai fasilitas dan wahana yang tersedia, Irish dan Ammar pun sempat merasakan serunya naik ayunan mirip Bali Swing yang jadi spot Instagram-able. Mengayun di udara, pasangan ini pun lagi-lagi memamerkan kemesraan mereka di depan kamera.

1. Ciuman di Atas Ayunan

Lihat saja bagaimana penampakan jelasnya dalam potret di atas. Membagikan foto mesra mereka saat berbagi ciuman, Irish Bella dan Ammar Zoni tampak sangat menikmati momen staycation mereka di penghujung tahun 2020.

"2020 diakhiri dengan staycation yang seru di @thelodgemaribaya! Fun experience nyobain semua fasilitas di sana dari wahana extreme hingga tracking! Seneng banget bisa ngajak baby @airrumiakbar1453 menyatu dengan alam!" tulisnya sebagai caption.

2. Bikin Baper Netizen

Terang saja postingan ini berhasil mencuri perhatian netizen. Kolom komentar Irish langsung dibanjiri reaksi baper para fans dan follower-nya yang iri melihat romantisme mereka.

"So sweet ya mami dan papi ya. Dede Air bikin iri aja. Moga langgeng sampai maut memisahkan kalian ya Aish. Amin yra," tulis seorang fans.

Tak sedikit pula yang salah fokus pada emoticon hati yang sengaja menjadi sensor momen ciuman Irish dan Ammar, "Kenapa disensor mommy? Duh pasti jingkrak-jingkrak nih kalau nggak disensor. Vlog-nya mommy."

Editor:   Sora Soraya