Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Irma Darmawangsa Ceritakan Detail Kasus Dirinya Jadi Korban Penipuan Kepada Hotman Paris

Kamis, 04 November 2021 16:15 WIB
Irma Darmawangsa Ceritakan Detail Kasus Dirinya Jadi Korban Penipuan Kepada Hotman Paris
Irma Darmawangsa Ditipu Oleh Kerabat Sendiri / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Irma Darmawangsa dalam beberapa waktu terakhir ini kembali ramai jadi bahan perbincangan. Diketahui jika pedangdut cantik itu baru saja jadi korban penipuan yang dilakukan oleh kerabatnya sendiri.

Ceritanya, Irma melakukan jastip tas branded dari luar negeri kepada temannya. Ia mengaku memesan 5 buah tas beserta seri yang diinginkan. Namun, setibanya tas-tas branded tersebut ke hadapannya, yang didapatinya malah tas yang tidak sesuai dengan pesanannya.

Mendapati hal tersebut, tentunya Irma merasa telah ditipu, mengingat tas yang diterimanya memiliki nilai harga yang jauh berbeda dari uang yang telah ditransfer. Kisah itu lantas diceritakan oleh Irma kepada pengacara kondang, Hotman Paris.

"Ini saya bukan masalah besar. Ya kalau saya sih tinggal balikin aja tas-tas yang kamu kasih karena gak sesuai dengan pesanan saya, kamu balikin uang saya, udah kan? Tapi dia kan susah banget dihubungi," ujar Irma di program Hotman Paris Show yang akan tayang malam ini, Kamis (4/11).

1. Jennifer Ipel Juga Jadi Bintang Tamu

Gambar

Tak cuma menghadirkan Irma Darmawangsa, Hotman Paris juga akan kedatangan tamu yang tak kalah viral belakangan ini, yakni Jennifer Jill atau yang akrab disapa Mami Ipel.

Seperti diketahui, istri dari Ajun Perwira itu baru saja membuat statement jika dirinya sudah mengetahui siapa pihak yang telah melaporkannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti apa kisah-kisah dan fakta yang akan dibocorkan oleh Irma maupun Ipel? Saksikan kisah lengkapnya di Hotman Paris Show malam ini, Kamis (4/11) pukul 21.00 WIB hanya di iNews.