Irwan Mussry Beri Hadiah Jam Tangan Mewah Untuk Para Atlet Bulutangkis

Mita Anandayu | Jum'at, 31 Agustus 2018 18:25 WIB
Irwan Mussry Beri Hadiah Jam Tangan Mewah Untuk Para Atlet Bulutangkis

Kapanlagi.com - Prestasi para atlet Indonesia di Asian Games 2018 perlu diacungi jempol berkat perolehan medali yang mengharumkan nama Indonesia. Salah satunya para atlet bulutangkis yang meraih emas dan perak.

Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Jonatan Christie, Anthony Ginting, Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian dibanjiri pujian bahkan hadiah atas perjuangan mereka.

1 dari 2 halaman

1. Hadiah Jam Tangan Mewah

Hadiah Jam Tangan Mewah © Instagram.com/irwanmussry
Setelah sebelumnya sempat beredar para atlet bulutangkis terlihat ditraktir belanja di Louis Vuitton oleh orang yang hingga kini tak diketahui identitasnya, kali ini mereka kembali dihadiahi barang mewah.

Giliran Irwan Mussry, pria yang juga dikabarkan dekat dengan Maia Estianty, yang memberikan hadiah kepada para atlet. Irwan yang merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah, memberikan masing-masing jam tangan brand TAG Heuer.

Hadiah tersebut diberikannya sebagai bentuk apresiasi kepada para pahlawan olahraga. Irwan bangga dengan prestasi para atlet tersebut.

"Untuk merayakan pencapaian tim bulutangkis pria dan untuk menyoroti highlight jam tangan pria di musim ini, kami berikan kesempatan untuk menghadiahkan jam tangan TAG Heuer untuk para pahlawan nasional. Terima kasih telah membuat negara kami bangga. Kami berharap untuk kesuksesan kalian mulai dari sekarang!" tulis Irwan dalam captionnya.

2 dari 2 halaman

2. Klarifikasi Soal Belanja di Louis Vuitton

Klarifikasi Soal Belanja di Louis Vuitton © Instagram.com
Menanggapi viralnya foto para atlet saat ditraktir belanja di Louis Vuitton, atlet bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto buka suara.

"Kami sangat bersyukur kerja keras kami dihargai banyak pihak. Banyak dari para pendukung yang memberikan ucapan selamat dan juga memberikan hadiah atas kerja keras kami. Kami sangat berterima kasih, namun kami tidak pernah menilai dari harga yang diberikan tetapi sebagai penghargaan dan apresiasi dari masyarakat. Foto-foto kami yang beredar bukan dari upload kami atau bahkan dari orang yang telah sangat baik memberikan hadiah tersebut. Mohon tidak nilai dari berapa harganya tetapi apresiasi dan kepeduliannya," tulis Fajar dan Rian.

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑