Irwan Mussry Mau Bawakan Tasnya, Maia Estianty Beri Pujian Super Manis

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 02 Mei 2019 12:38 WIB
Irwan Mussry Mau Bawakan Tasnya, Maia Estianty Beri Pujian Super Manis

Kapanlagi.com - Tidak semua pria mau membawakan tas milik pasangannya. Terlebih ketika berada di tempat umum, yang bagi kebanyakan pria menjadi hal menurunkan kadar keren mereka di depan publik jika menenteng tas perempuan.

Tetapi tidak demikian dengan Irwan Mussry, yang dengan senang hati membawakan tas milik Maia Estianty. Hal itu terjadi kala Irwan dan Maia sedang dalam perjalanan menuju Maldives.

Dengan kondisi pesawat yang sempit, Irwan berbaik hati memangku tas milik Maia. Meski ukuran tas tersebut cukup besar, tetapi Irwan tak masalah membawanya selama perjalanan.

1 dari 2 halaman

1. Maia Beri Pujian

Maia Beri Pujian © instagram.com/maiaestiantyreal
Melihat keihklasan sang suami membawakan tas miliknya, Maia pun bahagia. Ibu tiga anak ini pun memberikan pujian setinggi langit untuk Irwan yang berbeda dari pria kebanyakan.

"Baik nya suamikuuuhhh @irwanmussry ...Kita terbang naik seaplane yang super kecil untuk menuju hotel (kesana emang kudu naik seaplane) saking sempitnya dan penuh ama rombongan di dalem pesawat, jadi ngga ada ruang buat tas ku, eh dia mau pangkuin tas aku... Sangat gentle .... (kadang suka gemes ama laki yang gengsi bawa tas pasangannya) .... Bapakku juga tipe yang suka bawain tas ibuku soalnya ??????..
#semakintuasemakinbahagia #traveling #maldives #irwanmaiajourney #irwanmussry #maiaestianty #diarymaia #seaplane," tulis Maia.

2 dari 2 halaman

2. Bulan Madu di Maldives

Bulan Madu di Maldives © instagram.com/maiaestiantyreal
Sejak beberapa hari lalu, Maia dan Irwan menikmati perjalanan mereka ke Maldives. Pasangan pengantin baru ini akhirnya menikmati bulan madu yang romantis di negara kepulauan di kawasan Asia Selatan tersebut.

Mereka berdua menginap di sebuah resort mewah yang menghadap langsung ke laut lepas. Maia pun memuji tempatnya bulan madu sebagai surga dunia yang amat indah.

Pemandangan indah dan suami yang baik serta romantis. Nggak salah kalau Maia menyebut hari-harinya sekarang sebagai semakin tua semakin bahagia.

(kpl/phi)


↑