Irwansyah Benarkan Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Louvina Gita | Sabtu, 19 Oktober 2019 20:17 WIB
Irwansyah Benarkan Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Kapanlagi.com - Sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (19/10) tadi, masyarakat di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor dibuat geger. Bukan tanpa alasan, kehebohan ini muncul lantaran sebuah mobil Lamborghini terbakar di pinggir jalan.

Banyak yang menduga bila mobil mewah ini merupakan milik suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Melansir Detik.com, api muncul secara tiba-tiba dari bagian kap mesin yang kemudian membakar mobil berwarna hitam itu.

1 dari 2 halaman

1. Kendaraan dari Sentul Menuju Tol Jagorawi

Dari keterangan Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri, mulanya mobil Lamborghini itu berjalan dari arah Sentul menuju tol Jagorawi.

"Kendaraan awalnya bergerak dari arah/lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi," ujarnya. Sayangnya Fadli tak bisa memastikan soal kebenaran mobil itu milik Raffi Ahmad atau bukan.

2 dari 2 halaman

2. Benar Mobil Milik Raffi Ahmad

Konfirmasi mengenai mobil yang terbakar adalah milik Raffi justru datang dari Irwansyah. Ketika menerima kabar kebakaran mobil ini, Irwansyah langsung menghubungi sahabatnya itu.

Beruntung Raffi langsung merespon dan membenarkan kabar yang beredar jika Lamborghini yang terbakar adalah miliknya.

Meski begitu, Irwansyah mengaku belum tahu pasti apa penyebab mobil 'Batman' itu bisa terbakar. "Nggak tahu kenapa. Jadi nggak ada kebut-kebut segala macem," tuturnya. Hingga kini KapanLagi.com masih terus berusaha menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta keterangan lebih lanjut.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑