Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Isa Zega Buka Suara Soal Isu 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Sebut Lesti Pergoki Suaminya Selingkuh di Lobby Hotel

Kamis, 06 Oktober 2022 14:55 WIB
Isa Zega Buka Suara Soal Isu 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Sebut Lesti Pergoki Suaminya Selingkuh di Lobby Hotel
instagram.com/rizkybillar/zega_real/lestykejora

Kapanlagi.com - Nama Isa Zega atau mami Isa belakangan ini ramai jadi sorotan netizen. Sosoknya mendadak dikaitkan dengan kasus rumah tangga Lesti dan Rizky Billar.

Isa Zega dituding Jadi 'mami simpanan' Rizky Billar. Ingin meluruskan tuduhan tersebut, Isa Zega akhirnya muncul di publik dan melakukan klarifikasi agar isu tak semakin simpang siur.

Nggak cuma itu, Isa Zega juga menceritakan bagaimana dirinya dulu sempat kenal dekat dengan Rizky Billar hingga dugaan perselingkuhan Rizky Billar terhadap Lesti yang jadi pemicu tindak KDRT. Seperti apa penuturannya?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bukan Pansos

Gambar

Lewat kanal YouTube Uya Kuya, Isa Zega menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tak pansos dengan prahara rumah tangga Rizky Billar & Lesti yang sedang panas.

"Kalau mau dibilang pansos sih dari awal mereka (Rizky Billar & Lesti) menikah aku udah keluar ya. Sudah terlalu banyak di luar sana yang mention bahwa RB (Rizky Billar) ini simpanan mami," ujar Isa Zega.

2. Bukan Mami Simpanan

Gambar

Kemudian Uya Kuya langsung bertanya kepada Isa Zega apakah yang dituduhkan netizen soal jadi 'mami simpanan' Rizky Billar itu benar adanya.

"Enggak, nggak mungkin aku nyimpan seorang RB. Tapi dulu kenal, iya, dekat, iya. Bukan simpanan," jawab Isa Zega.

3. Rizky Billar Punya Sikap Tempramen

Gambar

Setelah menjelaskan kenapa ia bisa mengenal dekat Rizky Billar, Isa Zega membenarkan bahwa Rizky Billar punya sikap tempramen.

"Kebetulan anak-anak mami berteman sama RB. Mami kan (punya) manajemen artis, mami pernah memanajeri artis-artis juga. Saya itu mantan manajer Lucinta Luna. RB kenal akhirnya kenal dan pernah curhat ke mami. " ujar Isa Zega.

"Tapi kalau yang masalah dia tempramen, ya betul tapi kan mami pikir dengan lamanya dia menikah, mungkin tempramennya bisa berkurang. Kalau perangai itu tak bisa berubah ya itu yang susah," lanjut Isa Zega.

4. Rizky Billar Bukan Gigolo

Gambar

Kepada Uya Kuya, Isa Zega kemudian juga menjelaskan bahwa Rizky Billar bukanlah gigolo seperti yang ramai diperbincangkan oleh netizen. Ia jadi sak

"Yang masalah gigolo itu kan kadang kita nggak pede terus memposting foto orang lain. Kalau menurut mami itu kan nggak bener. Jadi foto dia dipakai oleh orang lain gitu.

"Dulu waktu kenal dengan RB dia itu selalu bersama saudaranya, nggak mungkin dia jual diri karena saat itu ia sudah berkecukupan, punya mobil," lanjut Isa Zega.

"RB itu bukan gigolo dan (sekali lagi) bukan simpanan tante-tante," ujarnya sekali lagi.

5. Teguran Untuk Rizky Billar

Gambar

Mengenai masalah yang sedang dialami oleh Rizky Billar, Isa Zega berusaha bijak. Ia menganggap bahwa apa yang terjadi ini bisa jadi pengingat agar Rizky Billar bisa introspeksi diri.

"Mami ke RB ya mendoakan, ini teguran, mungkin selama ini bukan ke mami aja gitu ya agak angkuh gitu, dulunya. Ternyata banyak dari luaran yang nganggap dia sombong. Nah anggap aja ini teguran sih," ujar Isa Zega.

6. Selingkuh di Lobby Hotel?

Gambar

Isa Zega mengaku mendengar kabar perselingkuhan Rizky Billar dari orang yang bisa dipercaya. Ia menuturkan bahwa Lesti memergoki Rizky Billar bertemu orang yang diduga sebagai selingkuhannya di sebuah lobby hotel.

"Masalah RB selingkuh kepada istrinya ini ya mami mendengar dari orang-orang terdekat sih emang betul," ungkap Isa Zega. 

"Istrinya (Lesti) ngikutin dari belakang, terus ketahuannya (bertemu selingkuhannya) di salah satu lobby hotel. Ketahuannya di situ, jadi belum sempat ngapa-ngapain," pungkas Isa Zega.

Ikuti terus perkembangan kasus dugaan KDRT Rizky Billar lewat KapanLagi.com ya, KLovers.