Isak Tangis Ayah dan Saudara Kandung Betrand Peto Saat Melihat Video Klip 'Deritaku'

Dhimas Nugraha | Jum'at, 13 Desember 2019 18:24 WIB
Isak Tangis Ayah dan Saudara Kandung Betrand Peto Saat Melihat Video Klip 'Deritaku'

Kapanlagi.com - Air mata Ferdinatus Peto bersama Chetryn Peto dan Kevin Peto tak terbendung ketika melihat video klip terbaru Betrand Peto Putra Onsu yang berjudul Deritaku.

Momen haru ini pun diunggah oleh ayah kandung Betrand, Ferdy Peto di channel youtube miliknya. Dalam reaksi tersebut, ketiga orang itu seketika meneteskan air mata ketika menonton musik video Deritaku.

1 dari 2 halaman

1. Keluarga Betrand Peto Menangis

Keluarga Betrand Peto Menangis ©youtube.com/Ferdy Peto
Meski tak lagi bersama, bagaimanapun, Betrand Peto tetaplah bagian dari keluarga Peto. Ayah dan saudaranya pun terharu sampai menangis melihat lagu berjudul Deritaku itu.

"Kami, saudara kandung Betrand Peto sangat bangga dan terharu, semoga karir Betrand Peto kedepannya sangat lancar dan bisa memberikan penampilan terbaik untuk masyarakat se-Indonesia dan di luar Indonesia," kata Chetryn Peto kakak perempuan Betrand Peto.

2 dari 2 halaman

2. Terima Kasih Kepada Keluarga Ruben Onsu

Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto yang juga pencipta lagu Deritaku ini sangat berterima kasih dengan keluarga Ruben Onsu yang telah merilis lagu itu.

"Kami sungguh merasakan lagu yang dibawakan oleh Betrand yang pas dengan hidup saat ini dan atas nama orangtua kandung Betrand Peto Putra Onsu mengucapkan terima kasih untuk Ruben Onsu sekeluarga Thalia dan Tania, bang Jordi Onsu dan juga teman-teman MOP yang sudah mengantarkan Betrand Peto sampai ke titik hari ini," ujarnya.

"Melalui lagu 'Deritaku' ini nama dari anak kami Betrand Peto terus semakin di terima oleh kalangan masyarakat Indonesia dan di luar Indonesia," tutupnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑