Isak Tangis Keluarga Warnai Pemakaman Yanni Libels

Ahmat Effendi | 26 Maret 2015, 10:15 WIB
Isak Tangis Keluarga Warnai Pemakaman Yanni Libels
Kapanlagi.com - Meski hujan mengguyur TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pagi ini, hal ini tidak mengurangi para pelayat yang hadir untuk mengantar jenazah Yanni Libels. Kerabat dan saudara ikut mengiringi dengan doa perjalan Yanni ke peristirahatan terakhirnya.

Jenazah tiba di TPU Tanah Kusir pada pukul 08.15 WIB dan langsung dikuburkan. Suasana haru menyelimuti keluarga dan orang-orang terdekat yang sudah menunggu di lokasi pemakaman. Sebagian dari keluarga Yanni pun tak kuasa menahan tangis.

Salah satu anak almarhum, Elang, turun ke liang lahat untuk memakamkan sang ayah. Dia juga meng-adzankan menghantar kepergian almarhum yang meninggal akibat serangan jantung.

Almarhum Yani Libels dimakamkan hari ini. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoAlmarhum Yani Libels dimakamkan hari ini. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Yani menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-51 tahun. Ia meninggal akibat serangan jantung saat berada di Bandar Udara Soekarno Hatta, selepas pulang dari Pangkal Pinang.

Begitu mendarat dari pesawat Sriwijaya Air yang membawanya pulang dari Pangkal Pinang, Yanni yang merasa kurang sehat dan badannya berkeringat pergi ke toilet. Setelah keluar dari toilet di bandara ia terkena serangan jantung dan meninggal dunia.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 09.45 WIB, Rabu (25/03). Kepergian musisi kelahiran 2 Januari 1964 ini meninggalkan duka bagi para penggemar yang mengenalnya lewat boyband Trio Libels yang tenar di era 90-an.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi