Isi DM-nya Dibongkar & Dibilang Pansos, Rio Ramadhan Ngamuk - Nantangin Ketemu

Sora Soraya | Kamis, 14 November 2019 12:17 WIB
Isi DM-nya Dibongkar & Dibilang Pansos, Rio Ramadhan Ngamuk - Nantangin Ketemu

Kapanlagi.com - Dunia maya sedang dihebohkan dengan kabar yang datang dari beauty vlogger viral Kekeyi. Bukan tanpa alasan, pasalnya wanita yang sudah berusia 24 tahun ini baru saja memamerkan pacar barunya yang ganteng dan milenial banget bernama Rio Ramadhan.

Sempat pacaran online selama 2 bulan, belum lama ini Rio Ramadhan dan Kekeyi akhirnya dipertemukan untuk pertama kalinya setelah jadian. Namun sayangnya, banyak yang menilai jika Rio hanya pansos alias panjat sosial.

Tidak hanya netizen, tuduhan pansos tersebut juga dilayangkan oleh seorang selebgram bernama Richardo Yulius. Ia bahkan mem-posting bukti chat DM lamanya bersama Rio yang pernah tanya soal bagaimana cara mendapatkan simbol verified di Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Rio Ngamuk!

Rio Ngamuk! instagram.com/riooramadhn
Cukup lama menahan diri, Rio Ramadhan akhirnya ngamuk dan memberikan tanggapannya. Lewat Instagram Story-nya, cowok yang segera genap berusia 19 tahun itu justru menyerang balik justru balik tuduhan Richardo Yulius.

"Pengin ketawa dulu bentar ya, HAHA. Gue pansos? Haha nggak kebalik men? Satu, mulut kayak cewek. Laki apa gimana bro? Nggak ada kerjaan? Mau jatuhin gue? Kok ngurusin hidup gue? Lo yang ngasih makan? Lo siapa sih? Mau cari kesempatan dalam kesempitan? Haha, komen-komen jelek buat apa? Cari perhatian? Kasian sekali anda," tulisnya.

Ia kembali melanjutkan, "Dua, ohiya soal verified dari dulu emang gue nanya-nanya ke orang gimana cara buat centang biru dan di situ gue udah berkarya, apa salahnya buat nanya ke orang? Nah sekarang gue verified karena rezeki gue men, kok lu yang sibuk sih? Tiga, gue nggak pernah cari masalah sama lo, tapi lo yang nyari masalah sama gue. Lo laki kan? Selesaikan secara laki-laki men."

2 dari 2 halaman

2. Sering Muncul di TV

Sering Muncul di TV instagram.com/riooramadhn
"Gue yang pacaran lo yang sibuk? Lo paranormal? Tau hati seseorang? Komen-komen gitu buat apa? Iri ama gue? Jangan mulut lu doang kayak cewek. Sebenarnya paling males ladenin kayak gini-gini tapi ya udah lah," imbuh Rio.

Tak berhenti sampai di situ saja, Rio juga membantah keras tuduhan pansos lewat bukti-bukti rekaman video dan foto saat syuting. Ia bahkan pernah membintangi sinetron laga, drama, hingga menjadi bintang iklan lho. Well, menurut kamu gimana tentang hal ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑