Isi Saldo ATM Nikita Mirzani Akhirnya Terbongkar, Duit Miliaran Cuma Buat Beli Jajan

Tyssa Madelina | Selasa, 12 November 2019 13:45 WIB
Isi Saldo ATM Nikita Mirzani Akhirnya Terbongkar, Duit Miliaran Cuma Buat Beli Jajan

Kapanlagi.com - Bongkar isi saldo rekening artis tampaknya lagi jadi konten yang ditunggu. Lewat channel Youtube-nya, Billy Syahputra pun berusaha mengorek isi ATM Nikita Mirzani yang selalu bikin penasaran netizen.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang dikenal suka menggembar-gemborkan kekayaannya di media sosial. Nggak cuma berpenampilan mahal, ia juga punya rumah senilai puluhan miliar.

"Berapa kekayaan Nikita Mirzani yang sombong itu di sosial media? Apakah nyata atau cuma pura-pura?" ujar Billy Syahputra, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Senin (11/11/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Punya Banyak Kartu ATM

Nikita Mirzani mengaku punya banyak kartu ATM yang digunakan sehari-hari. Namun untuk kali ini, ia hanya menunjukkan kartu yang digunakan hanya untuk jalan-jalan ke mall membeli makanan ringan.

"Ini ATM gue yang isinya cuma buat beli makanan ringan ya," cetus Nikita Mirzani.

"Ini ATM biasa aja ya, duh kayak Ijah deh males banget," lanjutnya sembari menggerutu karena Billy Syahputra membuat konten seperti Barbie Kumalasari dan Uya Kuya.

2 dari 3 halaman

2. Berapa Isi Rekening Nikita Mirzani?

Tak butuh waktu lama, setelah memasukkan kartunya ke mesin ATM, saldo rekening Nikita Mirzani pun terpampang nyata. Melihat hal itu, Billy Syahputra pun langsung terperanjak kaget.

"Berapa itu? Allahuakbar! 1,37 milyar!" seru Billy.

3 dari 3 halaman

3. ATM Buat Belanja Sayur

Jika tadi Nikita Mirzani menunjukkan isi saldo rekening yang ia gunakan untuk membeli makanan ringan, setelah dirayu oleh Billy, ia akhirnya luluh dan menunjukkan kartu ATM yang biasanya digunakan oleh asisten rumah tangganya. "Yang ini buat teteh di rumah, buat belanja-belanja sayur ya," sahut Nikita Mirzani.

Melihat isi saldo Rp 391 juta hanya untuk kebutuhan rumah tangga dan belanja sayur, Billy Syahputra pun berdecak kagum. Ia pun menjumlahkan isi dua ATM Nikita Mirzani tersebut.

"Gue totalin ya, tadi Rp 1,4 miliar ditambah 400 juta, jadi Rp 1,8 miliar," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑