Isi Waktu Luang, Shireen Sungkar Ingin Belajar Menembak & Panahan

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 15 Agustus 2019 18:45 WIB
Isi Waktu Luang, Shireen Sungkar Ingin Belajar Menembak & Panahan

Kapanlagi.com - Lama tidak lagi berkecimpung di dunia sinetron, Shireen Sungkar kini sedang mencari kegiatan lain. Kegiatannya pun bisa dibilang cukup menarik, yaitu menembak dan memanah.

Hal ini ternyata berawal dari sang kakak yang terlebih dahulu mengisi waktunya dengan belajar menembak. Istri Teuku Wisnu itu pun tidak mau ketinggalan.

"Ada, dulu pernah karena acara TV aja. Sekarang dia mulai duluan, nanti latihan aja sih. Aku lebih pengen les panah sih," ucapnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

 

1 dari 2 halaman

1. Tertarik Memanah

Tertarik Memanah Shireen Sungkar © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Ibu anak tiga ini nyatanya lebih tertarik belajar memanah ketimbang menembak. Namun Shireen juga ingin bisa menguasai dua kemampuan tersebut.

"Pengen aja. Kan sunnahnya juga kita bisa manah. Tapi nembak juga pengen, pengen bisa aja," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Kendala Waktu

Kendati demikian, Shireen belum tahu kapan mau memulainya. Pertimbangan waktu dalam mengurus hal lain, seperti anak dan keluarga menjadi hal yang dipikirkan oleh perempuan berusia 27 tahun tersebut.

"Kan itu bukan suatu keharusan jadi dijalaninya pas waktu luang. Masih ngurusin kantor juga, anak-anak juga udah masuk sekolah jadi banyak yang diurus. Lebih pengen ngurusin keluarga aja," pungkasnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑