Ismi Azis: Rp50 Juta Setahun Itu Nggak Banyak

Noviana Indah TW | 20 Januari 2010, 11:01 WIB
Ismi Azis: Rp50 Juta Setahun Itu Nggak Banyak
Kapanlagi.com - Persidangan kasus perceraian Ismi Azis dengan sang suami rupanya sudah menginjak kali kelima. Dan dalam persidangan itu, pihak Ismi mengajukan replik mereka. Beberapa poin sudah diajukan oleh penyanyi senior tanah air ini, namun ada beberapa hal yang masih belum disepakati.

"Kemarin udah sidang kelima yang agendanya adalah replik dari saya. Kemarin ada beberapa poin yang saya ajukan sebagai permintaan dari saya tentang tanggung jawab seorang suami terhadap saya dan anak. Dari poin-poin itu ada beberapa yang masih belum terjadi kesepakatan," tutur Ismi saat ditemui di kediamannya di Kompleks TVRI, Kemanggisan, Jakbar, Selasa (19/01) kemarin.

Ismi menuturkan jika salah satu tuntutan yang diajukan pada sang suami adalah memberikan uang Rp50 juta per tahun. Meski merasa jumlah itu tak terlalu banyak, namun rupanya hal ini belum disepakati.

"Bagi saya, selama setahun Rp50 juta itu nggak terlalu banyak, masih wajar. Kan dalam proses cerai itu kan ada masa iddah dan juga tunjangan. Ini juga adalah perjuangan saya untuk anak karena anak sudah mulai remaja, dia akan ngelanjutin sekolah dan memenuhi berbagai kebutuhannya," tambah Ismi.

Lebih lanjut dia juga mengatakan jika pihak suaminya beberapa kali mengirimkan SMS yang meminta agar tunjangan itu kurang dari Rp50 juta. Namun Ismi sudah menyerahkan semuanya mengenai persoalan tersebut pada pengacaranya.

"Tadi disepakati atau tidak semua saya serahkan kepada pengacara saya," pungkasnya.   (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW