Istri Ajun Perwira Ungkap Salmafina Sunan Sudah Nyaman Dengan Keyakinan Barunya?

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 16 Juli 2019 14:31 WIB
Istri Ajun Perwira Ungkap Salmafina Sunan Sudah Nyaman Dengan Keyakinan Barunya?

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan memutuskan untuk berpindah keyakinan baru-baru ini. Tentu saja berita tersebut membuat banyak orang terkejut dan mulai bertanya-tanya apa alasan Salmafina berpindah agama.

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand memberikan sedikit informasi. Dirinya mengatakan jika pernah mendengar tentang kehidupan baru Salmafina, dan mengatakan jika keputusan tersebut diambil terburu-buru.

"Mungkin keputusan pindah agama terlalu cepat, dan dalam emosi," ujarnya dilansir Dream.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Nyaman Dengan Keyakinan Barunya

© Instagram
Jennifer mengatakan jika Salmafina saat ini sudah merasa nyaman dengan keyakinan barunya tersebut. Dirinya dikabarkan mendapatkan ketenangan saat membaca kitab suci agama barunya itu.

"Tapi yang aku dengar dan tahu dari Salma dia tenang nyaman. Semoga pilihannya memang dari dia yang tahu," tutupnya.

2 dari 2 halaman

2. Sang Ayah Tak Percaya Salmafina Pindah Keyakinan

Sang ayah, Sunan kalijaga sendiri diketahui masih belum mempercayai jika Salmafina telah berpindah keyakinan. Saat ini pengacara kondang itu masih fokus memperbaiki hubungannya dengan Salma yang sempat berjarak.

"Mirip-mirip aja kali (foto di gereja). Buktinya Salma apa? Mirip kali, kan anak saya pasaran mukanya. Saya belum pernah lihat (kalung salib). Kalau saya orang hukum, saya harus lihat dengan mata kepala saya sendiri, bahkan bisa megang," ungkap Sunan saat ditemui di Direktorat Jenderal Imigrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑