Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Istri Bantah Rony Dozer Meninggal Sendirian di Rumah, Ungkap Sang Suami Tak Mau Dibawa ke Dokter

Jum'at, 12 November 2021 19:15 WIB
Istri Bantah Rony Dozer Meninggal Sendirian di Rumah, Ungkap Sang Suami Tak Mau Dibawa ke Dokter
Mediana, istri Rony Dozer di pemakaman sang komedian, Jumat (12/11) © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jenazah Rony Antonius Setiawan atau lebih dikenal dengan nama Rony Dozer dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Jombang, Tangerang Selatan, Jumat sore (12/11/2021). Dari pantauan di lokasi, jasad bintang Extravaganza itu tampak dibawa dengan ambulans dari rumah duka di perumahan Emerald Residence sekitar pukul 14.30 WIB. Rombongan tiba di TPU Jombang sekitar pukul 15.00 WIB.

Sesampainya di pemakaman, terlihat istri dari Rony Dozer, Mediana Kurniawati didampingi dua putrinya terus menangis selama proses pemakaman berlangsung. Tangis Mediana semakin menjadi ketika jasad Rony Dozer dikebumikan dan ditutup dengan tanah. Berkali-kali Mediana ditenangkan oleh kerabatnya.

"Saya di sini sebagai istri dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk semua udah mengantar mas Rony ke tempat terakhir. Perhatiannya saya nggak bisa ngomong banyak, yang jelas Rony udah tenang, udah nggak sakit, udah bahagia, ketemu papi maminya. Di sini saya istri harus berjuang dengan anak-anak, doain mas Rony semua supaya Mas Rony dimudahkan, di lapangkan," kata Mediana usai pemakaman.

1. ?Ditemani Keluarga

Gambar

Mengenai kabar Rony meninggal dunia sendirian di rumah, Mediana membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa semua keluarga ada mendampingi Rony hingga saat terakhirnya.

"Yang jelas keluarga ada di situ semua. Jadi semua berita-berita yang beredar yang nggak benar itu, saya anggap nggak benar," ujarnya.

Mediana juga mengungkap bahwa Rony sudah sakit sejak beberapa waktu belakangan. Hanya saja, sang suami memang enggan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Sakit dan memang nggak mau dibawa ke dokter. Dan mungkin sudah takdirnya ya," tukasnya.

Seperti diketahui, Rony Dozer meninggal dunia di rumahnya di Perumahan Emerald Residence, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIB akibat terkena serangan jantung. Mediana juga mengungkap bahwa sang suami menderita diabetes dan beberapa komplikasi lainnya.