Istri Choky Andriano Murka, Intan Permata Tegaskan Bukan Pelakor - Kaget Dihujat Netizen

Kamis, 15 Juli 2021 09:27 WIB
Istri Choky Andriano Murka, Intan Permata Tegaskan Bukan Pelakor - Kaget Dihujat Netizen
Intan Permata tegaskan bukan pelakor (credit: instagram/intannn_permata_)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Choky Andriano sedang dihinggapi permasalahan serius. Lewat Instagram Story, sang istri bernama Icha mengungkap bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Choky dengan wanita bernama Intan Permata.

Kepada KapanLagi.com, secara tegas Intan menampik tudingan dirinya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Mengaku kenal sejak lima tahun lalu, hubungan dengan pesinetron tersebut tak lebih dari bersahabat.

1. Alasan Tak Angkat Telepon

Dalam Insta Story, Icha menulis bahwa ia berkali-kali menelepon Intan Permata untuk menanyakan langsung. Apa alasan Intan tak mengangkat telepon dari istri Choky Andriano?

"Sibuk syuting jadi belum sempat angkat telepon Kak Icha. Mungkin nanti akan saya selesaikan secara empat mata atau kekeluargaan. Akan diselesaikan secara baik-baik," kata Intan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu malam (14/7/2021).

2. Kaget Diserbu Netizen

Karena postingan Icha, kolom komentar Instagram Intan Permata mendadak diserbu netizen dengan hujatan. Lantas seperti apa ia menanggapinya?

"Kaget pasti ada ya, respons dari mereka sangat mengejutkan karena yang dipikirkan belum tentu itu yang saya alami. Karena saya bukan perebut suami orang, saya sama Kak Choky tuh beneran real sahabat, lima tahun lalu kenalnya," tutup Intan.