Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Istri dari Mantan Sopir Nindy Ayunda Sebut Sulaiman Jadi Tulalit Setelah Dipukul Ketika Disekap

Dian Eka Ryanti   | Selasa, 05 Juli 2022 16:09 WIB
Istri dari Mantan Sopir Nindy Ayunda Sebut Sulaiman Jadi Tulalit Setelah Dipukul Ketika Disekap
Mantan Sopir Nindy Ayunda Sebut Sulaiman Jadi Tulalit (Credit Foto:KapanLagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Rini Diana yang telah melaporkan mantan bos suaminya, Nindy Ayunda mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan pada sang suami, Sulaiman memberikan efek berkepanjangan. Tak hanya dampak psikologis, bahkan perekonomian keluarganya juga bermasalah.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, (5/7) Selama dini hari, Rini mengatakan suaminya kini seperti orang linglung. Karena hal itu, Sulaiman di tempat kerja barunya jadi terganggu.

"Efeknya itu berkepanjangan sampai sekarang, karena suami saya jadi kayak orang tulalit sering sakit kepala, jadi itu berimbas pada pekerjaan karena dia suka lupa harus kemana belok kemana, susah, berimbas ke ekonomi," ungkap Rini Diana.

1. Sering Tak Fokus

Apalagi sebelum kejadian, Sulaiman tak seperti itu. Bahkan ketika meluangkan waktu untuk anak, Sulaiman sering tak fokus.

"Yang bikin sedih dia sering sakit kepala, istri mana yang nggak sedih padahal sebelumnya nggak seperti itu, bahkan dia sama anak aja nggak fokus gitu lo, makanya saya mau berjuang untuk keadilan suami saya. Saya cuma minta keadilan untuk suami saya," ujar Rini Diana.

2. Masih Mendalami Kasus

Dalam kesempatan yang sama, Fahmi Bachmid mengatakan pihak berwajib masih mendalam siapa yang akan bertanggung jawab atas kasus ini. Rencananya saat pemeriksaan berikutnya, Fahmi dan kliennya itu akan mengundang saksi lain yang tahu persis kejadian penyekapan tersebut, meski begitu, saat ditanyakan lebih lanjut, Fahmi mengaku tak punya kapasitas untuk menjelaskan soal isinya.

"Saat ini masih digali siapa yang harus bertanggung jawab. Semua sudah kita jelaskan ke atas (penyidik)," ucap Fahmi Bachmid.

3. Harus Mempertanggung jawabkan

"Ada tapi lagi nggak ada di jakarta, tapi pasti jadi saksi, karena dia salah satu korban dan tahu siapa yang memukuli. Semua yang terlibat pasti akan mempertanggung jawabkan," ungkap Fahmi Bachmid.

"Itu namanya visum bukan ranah saya untuk menjelaskan karena saya tidak tahu," lanjutnya.

 

Reporter:   Irfan Kafril