Istri Dimas Andrean Bantah Suaminya Dikeroyok Karena Ugal-Ugalan

Adi Abbas Nugroho  | 30 Oktober 2012, 14:01 WIB
Istri Dimas Andrean Bantah Suaminya Dikeroyok Karena Ugal-Ugalan
Kapanlagi.com - Kasus yang menimpa artis Dimas Andrean pada hari Minggu (28/10) di kawasan Tanjung Barat I, tentang pengeroyokan dirinya, dibantah oleh istri Dimas. Seperti pemberitaan yang amrak di media, Dimas dikeroyok oleh beberapa orang karena ugal-ugalan saat mengendarai mobil.

"Kami kecewa dengan pemberitaan di media. Dimas itu bukan dikeroyok tapi dipukul oleh satu orang, kemudian dipisah," bantah Novita Triutama Dewi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (30/10).

Novi menceritakan bahwa saat kejadian, dia, Dimas, anaknya beserta pengasuh ada di dalam mobil. Kemudian tiba-tiba kaca spion mobil Dimas dipatahkan. Dimas yang keluar untuk memungut kaca spionnya pun langsung dipukul oleh satu orang, dan kemudian dipisah oleh beberapa orang lain yang ada di lokasi.

"Saat itu jalanan emang sepi, sekitar pukul 14.30 WIB. Dimas dipukul satu orang hitam-hitam dan seram-seram. Kita nggak bisa melawan, untung ada dua orang yang melerai dan 7 orang lainnya cuma melihat dibalik pagar," ungkap Novi bercerita.

Meskipun kasus yang menimpa Dimas sudah ditangani pihak bewajib, keluarga Dimas diwakili sang istri masih tidak terima dengan pemberitaan yang terkesan menyudutkan nama Dimas. "Kanit Reskrim Tanjung Duren memang sudah menangani kasusnya, dan saat kejadian pun buser langsung dikirim ke lokasi, dan pelaku langsung di tangkap," cerita Novi.

Novi lalu menyambung dengan nada kesal, "Tapi kenapa kepolisian tidak mau mengklarifikasi mengenai pemberitaan di media yang terkesan menjelek-jelekan suami saya."

Akibat kasus pemukulan tersebut, Dimas menderita luka lebam di wajahnya dan sobek dibagian bibirnya. Lantaran pemberitaan yang beredar di masyarakat, Dimas memilih untuk tutup mulut dan menyerahkan kasus yang menimpanya pada pengacaranya, Arnold Purba. (kpl/amr/abs/rth)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho