Istri Ferry Irawan Minta Cerai Saat Sang Suami Sakit, Pihak Keluarga Buka Suara

Jum'at, 16 Juli 2021 15:02 WIB
Istri Ferry Irawan Minta Cerai Saat Sang Suami Sakit, Pihak Keluarga Buka Suara
Istri Ferry Irawan minta cerai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kondisi aktor Ferry Irawan saat ini masih sangat memprihatinkan karena penyakit yang ia idap. Pastinya, dukungan dari orang terdekat seperti keluarga tentu sangat berarti baginya.

Namun takdir justru berkehendak lain. Anggi Novita, sang istri justru meninggalkan Ferry yang masih berjuang melawan penyakitnya, bahkan sampai ingin bercerai.

Akan tetapi, rupanya sang adik, Ari mengaku sama sekali tak tahu dan enggan untuk menanyakan hal tersebut kepada abangnya itu. Karena ia tak mau masalah tersebut menjadi beban pikiran Ferry Irawan.

"Kalau untuk masalah itu biar nanti kalau mas Ferry udah sehat lebih baik nanti klarifikasi. Soalnya nggak boleh stress kan nanti kalau dia mikirin terlalu stress sakitnya tambah sakit," ungkap Ari, adik Ferry Irawan saat ditemui di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7).

1. Tak Mau Jadi Beban Pikiran

Ari juga menyebut hingga saat ini belum tahu apakah ada komunikasi antara Ferry Irawan dengan istrinya, Anggi Novita. Ia sekali lagi menegaskan saran dokter agar tak membebani kondisi psikis Ferry mengingat saat ini ia masih berjuang melawan penyakitnya.

"Kalau saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Soalnya kata dokternya kalau dia banyak pikiran nanti tambah parah sakitnya," ujar Ari.

2. Hanya Bisa Beri Dukungan

Selain itu, sebagai adik, Ari hanya bisa menguatkan dan memberi dukungan kepada kakaknya itu. Ari menyerahkan segala masalah rumah tangga sang kakak untuk diselesaikan sendiri apabila Ferry Irawan sembuh nanti.

"Saya bilang sabar minta sama Allah, minta kesembuhan, nggak usah mikirin yang lain. Penginnya saya dia sembuh dulu deh," ucapnya.

"Kalau itu kurang tahu kita nggak pernah singgung keluarganya. Kita serahin ke mas Ferry aja. Kalau lebih fit tanya langsung atau klarifikasi lagi. Mohon doa aja biar Ferry sembuh dan beraktivitas kembali," pungkasnya.

 

Topik Terkait