Istri Lepas Cincin Kawin Usai Choky Andriano Selingkuh dengan Intan Permata

Jum'at, 23 Juli 2021 08:30 WIB
Istri Lepas Cincin Kawin Usai Choky Andriano Selingkuh dengan Intan Permata
Perselingkuhan Choky Andriano © instagram.com/ichaaaa_81/intannn_permata_

Kapanlagi.com - Belum lama ini heboh kabar perselingkuhan pemain sinetron Choky Andriano dengan wanita bernama Intan Permata. Kabar perselingkuhan itu pun dibeberkan langsung oleh istri Choky Andriano yakni Icha lewat media sosialnya.

Icha pun mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya suaminya kepergok berselingkuh dengan wanita lain.

"Dia udah sering, nggak sekali dua kali. Berkali kali. Kalau dipikir ya Allah kasihan banget hidup gue," ujar Icha kepada KapanLagi.com belum lama ini.

Kabar yang terbaru, Icha kembali curhat lewat akun instagram pribadinya @ichaaaa_81. Ia mengunggah sebuah foto jari manisnya yang kini tanpa cincin kawin.

"Ada yang berubah di jari manis setelah 17 tahun nggak pernah sekalipun terlepas. Terima kasih atas 17 tahunnya. Bukan waktu yang sebentar untuk menjadi saling terbiasa sampai menjadi biasa. Makasih anak-anakku yang selalu menggenggam tangan mami. Semoga Allah selalu menjaga kita dan hati kita Amin," tulis Icha di Insta story-nya.

1. Bantahan Intan Permata & Choky Andriano

Sementara itu Intan Permata yang disebut-sebut sebagai pelakor kembali membantah tudingan tersebut. Lewat insta story-nya @intannn_permata_, ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Choky Andriano hanya sebatas sahabat. Walaupun ia mengakui dulu memang pernah pacaran.

"Sekali lagi aku mau memperjelas lagi tentang hubungan aku sama Choki itu cuman sebatas sahabat saja. Dulu memang kita pernah pacaran, memang sekarang kita masih ada hubungan tapi itu cuma sebatas sahabat," bantah Intan Permata.

"Kenapa aku bilang ini terus, karena aku capek di DM terus, dituduh yang enggak-enggak sama kalian, urusan hidup aku bukan ngurusi ini doang!! Dan itu masa lalu nggak perlu diungkit-ungkit kembali. Terima Kasih!!!," tutupnya.

Senada dengan Intan Permata, Choky Andriano juga mengatakan bahwa mereka berdua hanya sebatas sahabat. Aktor 38 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia tak ada hubungan spesial dengan Intan Permata.

"Ga ada yang selingkuh. Cuma sahabat. Masa lalu jadi sahabat. Udah itu aja," ujar Choky Andriano saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (16/7).

2. Sempat Minta Talak

Karena tak tahan lagi, Icha sempat meminta talak pada sang suami, bahkan hingga beberapa kali. Ia juga berucap bahwa sang anak ikut gemas dengan masalah yang mereka alami.

"Saya tahu dia sayang banget sama anak-anak saya. Anak saya pun begitu, jadi saya ngalahin ego saya. Saya sempat beberapa kali minta talak, tapi kita panggil penghulu, nikah lagi sama dia. Saya nggak tahan sebenarnya, tapi dia kan sayang sama anak. Cuma kok terus-terusan. Sampai anak saya bilang 'Mami maafin lagi? Ya ampun'. Orangnya ke keluarga tuh sayang tapi ya gitu error," ucapnya.

Saat dikonfirmasi ulang oleh reporter KapanLagi.com, Icha mengaku hanya meminta talak. Ia tak berniat cerai dengan sang suami.

"Cuma talak, berkali-kali saya yang minta. Pernah dia emosi akhirnya 'Ya udah!'. Terus pas kita baik-baik, kita nikah lagi," tutup Icha.