Istri Oddie Agam Sebut Kondisi Suaminya Terus Menurun Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir

Rabu, 27 Oktober 2021 19:55 WIB
Istri Oddie Agam Sebut Kondisi Suaminya Terus Menurun Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir
Almafilia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri musisi senior Oddie Agam, Almafilia sangat terpukul atas kepergian sang suami, Rabu (27/10). Almifilia setia mendampingi musisi yang terkenal diera 1980-an itu, selama tiga pekan jalani perawatan di RS Persahabatan karena salit yang ia derita.

Saat ditemui usai pemakaman, TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, (27/10) Rabu sore, sambil terisak Almafilia menyebut sang suami memang sudah lama berjuang melawan sakitnya. Ia juga menyebut kondisi Oddie Agam terus menurun sampai akhirnya pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

"Hari ini persis tiga minggu bang Oddie di ICU. Memang sakitnya bang Oddie sudah lama," ungkap Almafilia.

"Semoga ini yang terbaik buat bang Oddie kita udah ikhlas, insya Allah kita ikhlas ya," lanjutnya.

1. Minta Doa

Sayangnya, ketika ditanyakan lebih lanjut, Almafilia tak mampu berkata karena tangisnya. Ia hanya meminta doa agar jenazah Oddie Agam bisa diterima di sisi Allah SWT dan tenang di alam sana.

"Kami minta doanya yang terbaik untuk bang Oddie semoga khusnul khotimah, kasihan bang Oddie sakitnya kan udah lama. Minta doanya dari semua temen temen dari fans bang Oddie," pungkasnya.

Oddie sendiri sudah dimakamkan hari ini, Rabu (27/10) di TPU Sunan Giri Rawamangun. Pemakamannya dihadiri oleh kerabat dan kerabat yang mengantar hingga momen terakhirnya.

Selamat jalan, Oddie.