Kapanlagi.com -

Istri aktor Okan Kornelius sedang berjuang melawan 'momok' demi penampilan kulit wajah yang cantik dan bersih. Ya, apalagi kalau bukan jerawat. Hal yang selalu saja jadi momok bagi wanita.

Jerawat memang kerap kali menjadi musuh bebuyutan bagi wanita. Bagaimana tidak, dengan munculnya satu jerawat saja rasanya menjadi masalah besar. Penampilan semaksimal apapun rasanya bisa langsung drop karena satu jerawat saja.

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara istri Okan, Mey Lee pun buka-bukaan soal masalah kulit yang dihadapinya ini. Rupanya Mey Lee sempat merasa lelah pergi ke klinik untuk 'berobat'. Tapi kini kini klinik kembali jadi pilihannya untuk sembuh.

"Aku bisa jerawatnya besar-besar banget dan lemaknya banyak banget di pipi, jadi emang capek harus ke klinik, maintenance terus. Kalau kayak laser atau apapun itu kan sakit, jadi aku konsul dan suami bilang ya udah kita diizinkan dengan jangka waktu 7 atau 8 bulan pilih dokter sama klinik yang terpercaya, akhirnya aku pilih di sini," jelas Mey Lee saat dijumpai di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

(kpl/far/ren)