Istri Punya Masalah Jerawat, Okan Cornelius: Di Mata Gue Dia Cantik & Cetar

Dhefa Mauren Roos Mary | Jum'at, 14 Desember 2018 16:35 WIB
Istri Punya Masalah Jerawat, Okan Cornelius: Di Mata Gue Dia Cantik & Cetar

Kapanlagi.com -

Istri aktor Okan Kornelius sedang berjuang melawan 'momok' demi penampilan kulit wajah yang cantik dan bersih. Ya, apalagi kalau bukan jerawat. Hal yang selalu saja jadi momok bagi wanita.

Jerawat memang kerap kali menjadi musuh bebuyutan bagi wanita. Bagaimana tidak, dengan munculnya satu jerawat saja rasanya menjadi masalah besar. Penampilan semaksimal apapun rasanya bisa langsung drop karena satu jerawat saja.

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara istri Okan, Mey Lee pun buka-bukaan soal masalah kulit yang dihadapinya ini. Rupanya Mey Lee sempat merasa lelah pergi ke klinik untuk 'berobat'. Tapi kini kini klinik kembali jadi pilihannya untuk sembuh.

"Aku bisa jerawatnya besar-besar banget dan lemaknya banyak banget di pipi, jadi emang capek harus ke klinik, maintenance terus. Kalau kayak laser atau apapun itu kan sakit, jadi aku konsul dan suami bilang ya udah kita diizinkan dengan jangka waktu 7 atau 8 bulan pilih dokter sama klinik yang terpercaya, akhirnya aku pilih di sini," jelas Mey Lee saat dijumpai di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

1 dari 3 halaman

1. Apa Sih Penyebabnya?

Bak hal gaib, jerawat bisa datang kapan saja. Namun terkadang kita bisa memprediksi kapan jerawat itu akan datang. Dalam kasus Mey Lee rupanya jerawat datang karena makanan yang ia konsumsi.

"Alergi makanan juga iya. Seafood, coklat, gitu. Kalau alergi makanan itu jerawatnya bisa gede-gede," sebut Mey Lee.

2 dari 3 halaman

2. \"Di Mata Gue Dia Cantik\"

\'Di Mata Gue Dia Cantik\' Okan Cornelius temani istri, Mey Lee, sedot lemak pipi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Masalah kulit yang dialami oleh Mey Lee tentunya diketahui oleh Okan Kornelius. Melihat sang istri berjuang demi mendapatkan kulit yang bersih dan sehat, Okan tak tinggal diam. Justru ia mendukung usaha sang istri untuk mendapatkan kulit yang bersih. Sebut saja dengan cara melakukan perawatan.

"Gue mah support semua. Di mata gue dia cantik. Cuma kadang-kadang perempuan kan butuh perawatan, kalau enggak perawatan kurang. Tapi gue maunya perawatan bukan sekedar perawatan, karena itu enggak ada habisnya, duit masalah bos. Kalau perawatan bisa diimbangi dengan kesehatan itu yang gue suka. Jadi kebetulan apa yang dia pilih menyambung dengan kesehatan dan jangka panjang karena apa yang Dokter Ariawan lakukan ini bersifat konsisten dan emang tujuannya adalah untuk mempercantik dan lebih sehat supaya kadar lemak di pipinya bisa dihilangkan. (Biar) cetar? Sudah cetar kok!" jelas Okan.

3 dari 3 halaman

3. Siapkan Bajet Khusus?

Seperti yang kita tahu, untuk melakukan perawatan tidaklah murah. Perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Namun hal itu tak menjadi masalah bagi Okan Kornelius. Menurutnya, selama itu setimpal dengan hasil yang akan didapatkan, kenapa tidak.

"Kalau bajet itu menurut gue setimpal, relatif dan sepadan dengan apa yg didapatkan dengan hasil. Apapun yg kita mau pasti ada harga, tapi kalau emang hasilnya bagus, terus juga tambah sehat tambah pede, ya why not? Karena kita kerja untuk keluarga kan," pungkas Okan.

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑