Istri Sebut Lidi Brugman PSK dan Berzina, Lucky Perdana: Saya Tak Butuh Klarifikasi Apapun

Senin, 14 Desember 2020 18:17 WIB
Istri Sebut Lidi Brugman PSK dan Berzina, Lucky Perdana: Saya Tak Butuh Klarifikasi Apapun
Veronica - Lucky Perdana © Instagram.com/_veronicaperdana

Kapanlagi.com - Rumah tangga Lucky Perdana terguncang oleh postingan sang istri. Sebelumnya, pada bulan Februari lalu Veronica istri Lucky mengatakan kalau sang suami telah berselingkuh dan berzina dengan orang lain saat anaknya sakit.

Kini kembali terguncang, Veronica menyebut nama aktris Lidi Brugman sebagai seorang PSK dan telah berzina dengan suaminya. Lucky Perdana kemudian mengunggah postingan yang diduga netizen membalas postingan sang istri.

1. Sindiran Veronica

Dalam Instagram Stories yang kini telah dihapus, Veronica menyebutkan kalau Lidi Brugman adalah seorang PSK yang tak punya moral dan malu. Veronica juga mengatakan kalau Lidi telah berzina dengan suaminya.

"Jadi kamu pelacur... gak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang.. hanya untuk menutupi sifat aslimu yang sangat buruk dan kegatelan banget!!!! @lidibrugman," tulis Veronica.

2. Postingan Lucky Perdana

Tak berlangsung lama, Lucky mengunggah postingan kalau ia tak perlu memberikan klarifikasi apapun. Baginya, semua privasi dirinya akan dibawa sampai mati.

"Saya nggak perlu dan nggak butuh klarifikasi apapun, semua yang menyangkut privasi hidup saya akan saya bawa sampai mati. Beda kepala beda cara menghadapi problema. Jangan hanya karena saya public figure lantas saya menelanjangi diri sendiri menjadi konsumsi publik? No thanks," kata Lucky.

3. Balasan Lidi Brugman

Melihat hal tersebut, Lidi Brugman juga mengunggah postingan di Instagram Stories dan kini telah dihapus. Ia mengatakan kalau dirinya memilih tetap diam.

"Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personalitymu.. sampai kapan pun kami akan tetap diam. Yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang-orang yang kami cintai," tulis Lidi Brugman.

Hingga kini KapanLagi masih terus meminta keterangan dan penjelasan dari berbagai pihak. Stay tune untuk menunggu kabar terbaru dari Lucky Perdana.