Istri Sunan Kalijaga Sampai Berurai Air Mata Saat Berikan Pesan Untuk Salmafina

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 17 September 2019 17:05 WIB
Istri Sunan Kalijaga Sampai Berurai Air Mata Saat Berikan Pesan Untuk Salmafina

Kapanlagi.com - Istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan begitu mencintai keluarganya. Terutama pada kedua anak tercintanya, yakni Salmafina Sunan dan Sean. Saat ngobrol bareng di YouTube channel Ussy Sulistiawaty, Heidy pun blak-blakan ungkap perasaannya.

Ia juga berikan pesan untuk anak sulungnya. Memang, beberapa kali Salmafina Sunan tengah menjadi sorotan karena berbagai kejadian yang dialaminya. Mulai dari pernikahannya yang terbilang sebentar sampai dirinya yang dikabarkan telah berpindah keyakinan.

1 dari 2 halaman

1. Harapan Heidy Untuk Salmafina

Sebagai seorang ibu, Heidy pun ingin Salmafina bahagia. Semakin beranjak dewasa, semoga Salmafina pun lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Ya sekarang sudah besar, sudah bukan ABG lagi, bukan anak kecil jadi ya harapan ibu ya kakak bisa bahagia tapi lebih hati-hati terhadap hal-hal yang lebih baik. Bisa memilih mana yang baik mana yang tidak terutama lingkungan sih ya, karena memang ya karena tidak sekali dua kali maksudnya dia tersakiti oleh lingkungan terdekatnya," ungkap Heidy.

2 dari 2 halaman

2. Menjadi Seorang Sahabat

Menjadi Seorang Sahabat (credit: Ussy Andhika Official YouTube)
Hubungan antara ibu dan anak ini begitu dekat. Bahkan Heidy menganggap jika Salmafina juga sahabat terbaiknya. Terlebih karena memang jarak usia mereka juga tidak terlalu jauh.

"Ibu pengen kakak bahagia. Tetap menjadi anak yang juga selalu ada buat aku kalau lagi sedih. Memang dia itu lebih kayak temen aku gitu lho dibandingin anak ya. Kalau misal aku ada masalah bisa tu ngobrol berjam-jam sampe tiba-tiba tengah malem. Jadi garis besarnya tetap aja menjadi sahabat itu," pungkas istri Sunan Kalijaga itu.

(kpl/gen)


↑