Istri Tengku Tezi Ungkap Perselingkuhan Suaminya, Inikah Penyebab Perceraian Tyas Mirasih & Raiden Soedjono?

Kamis, 30 September 2021 14:07 WIB
Istri Tengku Tezi Ungkap Perselingkuhan Suaminya, Inikah Penyebab Perceraian Tyas Mirasih & Raiden Soedjono?
Instagram

Kapanlagi.com - Penyebab perceraian Tyas Mirasih & Raiden Soedjono perlahan-lahan mulai terungkap. Diketahui jika Tyas rupanya berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film MARLEY, Tengku Tezi.

Tengku Tezi sendiri diketahui sudah menikah dan memiliki 2 orang anak. Karena perselingkuhan tersebut, rumah tangganya bersama dengan sang istri yang bernama Danisa Khairiyah pun kini tengah di ujung tanduk.

Danisa sendiri merasakan perbedaan sikap dari suaminya tersebut saat bermain film MARLEY. Sang suami disebut-sebut menjadi sosok yang kasar dan mudah marah.

1. Ingin Fokus

"Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu," ucap Danisa Khairiyah seperti dilansir Kumparan.

Syuting film tersebut terjadi pada akhir tahun 2020, dimana Tengku Tezi meminta Danisa tak menghubunginya dengan alasan agar dapat fokus syuting. Namun saat itu, sang suami juga sangat sulit untuk dihubungi.

2. Miliki Bukti

"Dia minta waktu ke aku dua bulan karena dia pengin konsentrasi dengan film itu, karena ini film pertama dia," tuturnya.

Danisa sendiri juga tak asal bicara, karena dirinya memiliki bukti jika sang suami telah berselingkuh dari dirinya. "Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya ketahuan," pungkasnya.