Istri Tolak Kasus Tabrakan Dimas Andrean Mirip Novi Amalia

Ruben Daniel  | 30 Oktober 2012, 19:41 WIB
Istri Tolak Kasus Tabrakan Dimas Andrean Mirip Novi Amalia
Kapanlagi.com - Pemberitaan di media massa yang menyebutkan Dimas Andrean dikeroyok orang tak dikenal karena mengemudi secara ugal-ugalan dibantah istri Dimas, Novita Triutama Dewi. Bantahan Novita itu dengan alasan bahwa kasus yang menimpa Dimas disamakan dengan kasus yang menimpa model Novi Amalia.

"Beritanya sudah beredar seperti itu, banyak orang yang tanya ke saya, kok Dimas bawa mobil ugal-ugalan sih. Sampe orang berpikiran kasus yang menimpa Dimas sama dengan kasus Novi Amalia. Padahal saat kejadian tidak seperti itu. Saya tau semua kronologisnya," papar Novita lewat sambungan telepon, Selasa (30/10).

Novita juga mengatakan hal tersebut terjadi karena berita yang beredar tentang kasus yang menimpa suaminya tidak benar adanya. Selain itu Novita juga menyayangkan sikap pihak berwajib dalam kasusnya.

"Teman media bilang data didapat dari pernyataan pihak kepolisian. Begitu saya tanya, Kasat Reskrimnya bilang kalau pihaknya tidak memberi pernyataan yang sama," ungkapnya.

"Saya cuma heran kenapa pihak polisi dalam kasus ini berani melakukan wawancara dan memberi pernyataan, tapi tidak mau melakukan klarifikasi," sambungnya. (kpl/amr/ben/aia)

Editor:  

Ruben Daniel