Istrinya Dihujat Gara-Gara Belanja Pakai Sarung Tangan Karet, Lee Jeong Hoon Geram

Sora Soraya   | Sabtu, 04 April 2020 17:49 WIB
Istrinya Dihujat Gara-Gara Belanja Pakai Sarung Tangan Karet, Lee Jeong Hoon Geram

Kapanlagi.com - Jumat (3/4) kemarin, Lee Jeong Hoon sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial gara-gara postingan video dalam akun Instagram-nya. Di sanalah terlihat sang istri, Monique Oktaviani atau Moa sedang berbelanja memakai sarung tangan karet.

Melihat hal tersebut, video Moa yang sedang berbelanja ini dengan cepat mendapat kecaman dari netizen. Mereka sangat menyayangkan hal tersebut, terlebih saat ini petugas medis sangat membutuhkan sarung tangan karet di tengah pandemi corona.

Sadar istrinya jadi bulan-bulan netizen, Lee Jeong Hoon pun tak tinggal diam. Presenter asal Korea Selatan ini akhirnya geram dan memutuskan untuk buka suara.

1 dari 2 halaman

1. Konfirmasi Lee Jeong Hoon

Konfirmasi Lee Jeong Hoon instagram.com/leejeonghoon
"Bagi semua yang suka bercanda dan punya pikiran negatif terima kasih ya. Memang wahai netizen yang nggak punya otak yang jernih, otak yang bagus itu begitu," tutur Lee Jeong Hoon mengawali pernyataannya.

Ia pun melanjutkan, "Masalahnya tu begini, kita itu punya sarung dan masker itu karena kita itu punya toko, toko beauty shop. Di situ memang ada stock dari dulu, bukan karena kita borong. Dan juga kita sumbang ke orang yang membutuhkan, sisanya buat kita cuma sebagian doang kita pakai untuk keluarga kita."

2 dari 2 halaman

2. Selalu Cuci & Pakai Lagi

Tidak berhenti sampai di situ saja, Lee Jeong Hoon juga menegaskan jika ia dan istrinya bukan orang kaya yang pakai sarung tangan sekali langsung buang. Mereka selalu memakai kembali sarung tangan tersebut setelah dicuci dengan alkohol.

"Karena apa dia (Moa) belanja (pakai sarung tangan), dia habis itu langsung gendong baby. Apa salahnya? Dan juga jangan pernah bercanda masalah penyakit corona masuk di perut lah atau apalah, jangan bercanda! Itu nggak lucu," pungkasnya tegas.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya