Istrinya Jadi Bahan Tertawaan, Suami Melly Goeslaw Layangkan Protes di Instagram

Kistin Septiyani | Kamis, 31 Oktober 2019 22:41 WIB
Istrinya Jadi Bahan Tertawaan, Suami Melly Goeslaw Layangkan Protes di Instagram

Kapanlagi.com - Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed ikut angkat bicara terkait pesta kostum yang dinilai menyinggung perasaan sang istri. Anto mengunggah sebuah tulisan yang mengungkapkan bersyukurnya ia memiliki Melly sebagai pendampingnya. Ia mengungkapkan betapa besar rasa cintanya untuk sang istri.

"Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekedar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apapun yang dianggap berharga, dan saya sangat mencintai wanita ini," tulis Anto dalam unggahan tersebut, dikutip dari akun Instagramnya @antohhoed, pada Kamis (31/10/

1 dari 2 halaman

1. Istri Jadi Bahan Tertawaan

Istri Jadi Bahan Tertawaan ©Instagram/antohhoed
Ia kemudian mengungkapkan kekecewaannya pada sejumlah pihak yang menjadikan sang istri sebagai bahan tertawaan. Ia merasa Melly adalah seseorang yang dihadiahkan oleh Tuhan untuknya dan keluarganya, sehingga ia sangat kecewa saat orang yang sangat berharga dalam hidupnya menjadi bercandaan orang lain.

"Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan tertawaan yang hebat. Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Ambil Langkah Tegas

Ambil Langkah Tegas ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Anto pun mengungkapkan tidak akan tinggal diam. Ia mengaku akan mengambil langkah tegas terhadap insiden ini dengan membawanya ke langkah hukum. Dalam unggahan tersebut, Anto Hoed memang tak menyebutkan secara jelas siap yang ia maksud dalam unggahan tersebut. Namun ia menandai sejumlah nama selebriti seperti Vidi Aldiano, Rossa, BCL, Bubah Alfian dan Bimo Permadi.

"Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawa," imbuhnya.

(kpl/ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑