Isu Cerai Jadi Perbincangan Publik, DJ Katty Butterfly Curhat Tentang Rasa Sakit

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 06 April 2020 14:38 WIB
Isu Cerai Jadi Perbincangan Publik, DJ Katty Butterfly Curhat Tentang Rasa Sakit

Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga DJ Katty Butterfly dengan Andri Tanuwijaya belum menunjukkan tanda perdamaian. Setelah Andri komplain mengenai postingan Katty yang menudingnya selingkuh, DJ asal Thailand ini akhirnya menghapus unggahannya di Instagram.

Meski demikian, bukan berarti Katty dan Andri sudah baikan seperti semula. Mereka masih bermasalah dan desas-desus akan berujung pada perceraian pun semakin merebak.

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Katty

Curhatan Katty © instagram.com/dj_kattybutterfly36
Di tengah badai yang sedang menghadang rumah tangganya, Katty curhat lewat Instagram. Ia tampak cukup tegar menghadapi masalah yang sekarang harus ia lewati dalam pernikahannya.

Dalam curhatannya, Katty mengungkap bahwa rasa sakit adalah cara untuk tumbuh dewasa. Dan dengan rasa sakit pula, ia bisa mendapatkan hikmah yang luar biasa dari hidup.

"Kadang kita memerlukan rasa sakit untuk membuat kita tumbuh. Kegagalan diperlukan agar kita berpengalaman. Dan kehilangan juga diperlukan agar kita bisa mendapatkan (gantinya). Karena pelajaran hidup yang paling besar biasanya diajarkan lewat hal yang sedikit menyakitkan," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Tinggal Bersama Suami?

Tak Tinggal Bersama Suami? © instagram.com/dj_kattybutterfly36
Sejak masalah rumah tangganya terungkap ke publik, Katty sama sekali tak pernah posting kebersamaan dengan sang suami. Ia hanya mengunggah foto bersama sang buah hati, Katherine.

Hal ini memunculkan dugaan bahwa sang DJ telah berpisah rumah dengan Andri. Namun Katty tak menjawab pertanyaan mengenai kabar dirinya pisah rumah ini.

(kpl/phi)