Isu Pindah Agama Mencuat, Salmafina Sunan Tulis Pesan Manis Untuk Adik

Tyssa Madelina | Rabu, 10 Juli 2019 23:20 WIB
Isu Pindah Agama Mencuat, Salmafina Sunan Tulis Pesan Manis Untuk Adik

Kapanlagi.com - Selebgram Salmafina Sunan jadi bahan perbincangan hangat sejak dikabarkan telah pindah agama. Meski belum mengeluarkan statement atau klarifikasi soal hal itu, segala hal tentangnya kini jadi sorotan.

Baru-baru ini, Salmafina tampak menghadiri perayaan anniversary kedua orangtuanya. Ia sempat mengunggah foto kebersamaan di Instastory bareng Sunan Kalijaga, Heidy Sunan dan adik semata wayangnya, Sean Sunan.

Tak hanya itu, Salmafina juga menunjukkan kebersamaan bareng adiknya. Berbeda dari biasanya, kali ini wajah sang adik tak terlihat ceria seperti biasanya.

1 dari 2 halaman

1. Foto Salmafina Sunan Bareng Adik

Selain lewat video di Instastory, Salmafina Sunan menunjukkan dua potret kebersamaan bareng Sean Sunan. Pertama ia tampak memeluk bocah berusia 9 tahun itu di pangkuannya.

Lalu di foto kedua, mantan istri Taqy Malik itu terlihat berbicara empat mata dengan adik tercinta. Sementara Salmafina menatapnya dengan penuh kasih sayang, sang adik justru menundukkan kepala dengan lemas.

2 dari 2 halaman

2. Tulis Pesan Manis

Tulis Pesan Manis Credit: Instagram/salmafinasunan
Lebih lanjut, Salmafina Sunan juga menuliskan sebuah pesan manis untuk adiknya. Ia mengatakan kalau semua akan baik-baik saja ke depannya. Apakah ini semua ada hubungannya dengan isu pindah agama yang baru saja mencuat di permukaan?

"I love you more than 3000. Trust me everything is gonna be alright," tulis Salmafina Sunan.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑