Isu Salmafina Pindah Agama Merebak, Ini Kata Sunan Kalijaga

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 10 Juli 2019 12:57 WIB
Isu Salmafina Pindah Agama Merebak, Ini Kata Sunan Kalijaga

Kapanlagi.com - Sosok yang satu ini masih terus curi perhatian publik. Setelah geger berkat keputusannya melepas hijab, Salmafina kali ini diisukan pindah agama. Ya, Rabu (10/7) ini beredar foto Salmafina tengah berada di tempat yang tampak seperti gereja sambil mengenakan kalung berliontin salib. Foto tersebut beredar di sejumlah akun gosip Instagram.

Tak hanya satu foto, di foto berikutnya tampak Salma tengah menangis tersedu dengan posisi kedua tangan di bawah dagunya. Foto yang nampaknya diambil dari instastory seseorang ini juga berisi caption singkat, "Semangat @salmafina.

 

1 dari 2 halaman

1. Kurang Ajar

Kurang Ajar Salmafina © Insert Live
Mengetahui sang anak kembali hebohkan publik, Sunan Kalijaga nggak tinggal diam. Dilansir dari Dream.co.id, Sunan membantah kabar tersebut. "Hoax itu," ujar Sunan saat dihubungi, Rabu (10/7).

Menurut Sunan foto tersebut adalah keisengan kawan-kawan Salma. ia juga lantas meminta awak media untuk mencari kebenaran soal foto tersebut. "Teman-temannya pada kurang ajar saja itu. Coba ditanya sumber A1 dari mana," imbuh Sunan.

2 dari 2 halaman

2. Komentar Netizen

Terlepas dari kebenaran di balik dua foto viral ini, publik terbelah menjadi dua kubu. Beberapa menyayangkan keputusan Salma untuk berpindah agama. Namun banyak juga yang meminta netizen lain menghormati apapun keputusan Salma dalam beragama.

Hingga berita ini ditulis KapanLagi.com berusaha mencari klarifikasi dari pihak terkait.

(kpl/tdr)


↑