Isu Salmafina Pindah Agama Terus Bergulir, Dengarkan Khotbah Soal Tuhan dan Ketakutan

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 17 Juli 2019 09:37 WIB
Isu Salmafina Pindah Agama Terus Bergulir, Dengarkan Khotbah Soal Tuhan dan Ketakutan

Kapanlagi.com - Isu pindah agama Salmafina Sunan terus merebak. Nggak sedikit yang menghujat, namun banyak juga yang berikan dukungan. Terlepas dari itu semua, Salma sempat mengungkap bahwa hatinya damai dan nggak pedulikan apa kata orang.

Nggak cuma itu, ia Rabu (17/7) ini juga mengunggah sebuah potongan khotbah di story Instagramnya. khotbhah itu secara garis besar berisi tentang pengampunan, Tuhan, dan ketakutan.

1 dari 2 halaman

1. Salmafina Singgung Pengampunan Juga

Salmafina Singgung Pengampunan Juga (Credit: instagram.com/salmafinasunan)
Dalam isi khotbah itu disinggung soal mengampuni. Selain itu dikatakan juga bahwa Tuhan tidak pernah menjadikan ketakutan sumber motivasi untuk umatnya berubah.

Unggahan-unggahan soal Tuhan memang lagi gencar diunggah oleh Salma. Setidaknya, kemarin Selasa (16/7) ia mengunggah soal keengganan membalas siapapun yang jahat. "Tuhan ajarkan kasih dan aku gak akan membalas siapapun atau apapun yang jahat," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Salmafina Tak Gentar

Salmafina pun tak gentar dengan sebutan murtad yang disematkan kepadanya. Ia percaya bahwa lebih banyak orang yang berdoa buatnya daripada yang menghujat.

"Media teriakin aku murtad, teriakin nama Tuhan, mereka ketawa aku di Gereja dll. Gak membuat aku gentar, malah one step closer to God. Cacian daripada netizen kalah banyak dengan mereka yang berdoa dan support aku. Tenggelam semua hujatan, semua di dm request cuma ada support," ungkapnya kemarin Selasa (16/7).

(kpl/tdr)


↑