Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Isyana Sarasvati Bakal Headbang Dan Ajak Penonton Berjingkrak di Soundrenaline 2022

Kamis, 29 September 2022 17:18 WIB
Isyana Sarasvati Bakal Headbang Dan Ajak Penonton Berjingkrak di Soundrenaline 2022
Isyana Sarasvati bakal seru di Soundrenaline 2022 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akan menjadi salah satu musisi yang memeriahkan festival musik Soundrenaline 2022. Menurut Isyana, tahun ini akan menjadi yang ketiga kali, dirinya tampil di festival tersebut. Untuk tahun ini, ia memastikan akan tampil beda dari tahun sebelumnya.

Selain dari aksi panggung, Isyana akan membawakan lagu-lagu progressive rock miliknya yang bisa membuat penonton ikut berjingkrak.

"Ini kali ketiga di Soundrenaline, tapi sudah beda dari Isyana sebelumnya ya. Nanti sudah bisa kibas-kibas rambut (headbang)," kata Isyana di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Luncurkan Mini Album

Gambar

Seperti diketahui, Isyana pada bulan Juni 2022 lalu meluncurkan sebuah mini album yang berisikan lagu-lagu dengan genre progressive rock, di antaranya My Misteri, dan Prelude I.

Dalam mini album tersebut, Isyana menunjukan jati dirinya yang berani berekspresi dalam bermusik. Peluncuran mini album tersebut juga ditandai dengan perubahan gaya rambutnya yang berani dengan warna merah dan hitam.

2. Sebelum Pandemi

Menurut Isyana, sejatinya mini album tersebut akan diluncurkannya pada 2020 lalu. Namun tertahan pandemi Covid-19.

"Awalnya (sisi progresif) sudah ada sejak sebelum pandemi tapi pas pandemi malah ketahan. tapi aku sama tim gak mau menyerah harus cari plan B buat bawa image baru ini. Kebetulan aku dapat team yang satu visi misi," tuturnya.

Soundrenaline 2022 akan digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta pada 26-27 November 2022. Selain Isyana Sarasvati akan ada 18 musisi Internasional yang terlibat dan puluhan musisi lokal, di antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, dan banyak lagi.