Ivan Gunawan: Cantiknya Ayu Ting Ting Tak Dibuat-Buat

Ahmat Effendi | 19 November 2011, 08:10 WIB
Ivan Gunawan: Cantiknya Ayu Ting Ting Tak Dibuat-Buat
Kapanlagi.com - Penyanyi tembang Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kini menjadi satu nama fresh di dunia hiburan. Menurut desainer Ivan Gunawan masa depan Ayu Ting Ting yang memiliki gaya cukup simple, lumayan cerah di jagat hiburan.

"Buat saya dia punya masa depan yang begitu cerah. Apa yang dia pakai cocok dengan rancangan saya. Style-nya itu bisa... Saya senang dengan dia, karena sesuatu yang simple aja bisa jatuhnya jadi mewah," tutur Ivan Gunawan ditemui di Jakarta Fashion Week, Pasific Place, Jakarta, Rabu (11/10).

Kecantikan natural dan sikap Ayu Ting Ting yang ceplas-ceplos membuat gadis ini tidak membosankan. Ivan Gunawan pun mengungkap bahwa ia merasa cocok dengan Ayu Ting Ting.

"Jadi itu yang saya suka dari dia. Dia sosok yang nggak ngebosenin. Cantiknya nggak dibuat-buat, seksinya nggak dibuat-buat. Dia sosok yang apa adanya, dia cocok dengan saya yang orangnya apa adanya," tutur Ivan.

Mampu membuat pakaian yang simple jadi terlihat mewah, apa Ivan Gunawan tak tertarik ya untuk mengajak Ayu Ting Ting menjadi model di atas catwalk?

"Ntar kalau Ayu Ting-Ting jalan di fashion show, penontonnya malah nyari alamat, nggak duduk-duduk," canda Ivan. "Tapi segala sesuatu itu ada kemungkinannya. Masa depannya masih panjang. Talentanya juga banyak banget jadi sama saya, cocok lah," tandasnya kemudian. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi