Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ivan Gunawan Jatuh Sakit, Begini Keadaannya Kini

Dhefa Mauren Roos Mary   | Selasa, 07 Agustus 2018 15:35 WIB
Ivan Gunawan Jatuh Sakit, Begini Keadaannya Kini
Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar yang kurang menyenangkan datang dari kalangan selebriti tanah air. Ivan Gunawan jatuh sakit. Apa yang terjadi padanya?

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara, designer kondang ini terlihat kurang sehat. Pada kesempatan ini ia menceritakan apa yang ia alami. Yuk kita simak sama-sama.

1. Ivan Gunawan sakit

Gambar

Ivan Gunawan ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8). Inilah yang terjadi padanya. "Gak enak badan," jawabnya.

Melanjutkan statementnya ia memperjelas kondisi tidak enak badan yang ia alami. Menurutnya ia kurang beristirahat. Karena seperti yang kita tahu ia sibuk menjadi juri di berbagai ajang belakangan ini. "Kemarin itu habis dari Bandung, kurang tidur," sambungnya. 

2. Kelelahan & diet

Gambar

Setelah dikulik kembali, ternyata designer yang masih digosipkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini bukan hanya kelelahan. Masih ada 1 penyebab lagi yang membuatnya sakit. Ternyata ia sedang diet!

Begini pengakuannya kepada KapanLagi.com. "Terus aku lagi proses diet juga," ungkapnya. Wah pantas saja ya Igun jadi nggak enak badan. 

3. Ivan Gunawan diet

Gambar

Ia kembali bercerita. Ivan Gunawan baru saja memulai dietnya. Diet ini baru ia lakoni selama 2 minggu.

Lantas bagaimana dengan hasil dietnya? Apakah ia sudah mulai mendapatkan hasilnya? "Udah lumayan lah," jawabnya singkat.

Satu lagi, Ivan Gunawan mengakui kalau sebelumnya ia sudah pernah mencoba diet. Saat diet ia pasti sakit. Dan kini terulang kembali.

4. Ivan Gunawan belum cek kesehatan

Gambar

Meskipun sadar akan kondisi kesehatannya yang menurun, Ivan Gunawan malah belum memeriksakan kesehatannya. Tentunya ia memiliki alasannya sendiri. "Tapi sekarang udah sehatan," katanya.

Selain belum memeriksakan kesehatannya, Ivan Gunawan juga bersikukuh melanjutkan program dietnya. "Insha Allah. Gak makan nasi. Doain aja sehat," pungkasnya. Kita doakan saja semoga Ivan Gunawan cepat pulih dan program dietnya berhasil ya, KLovers!

Reporter:   Mathias Purwanto.