Iwa K Jatuh Cinta Dengan Wikan Karena Gigi Gingsul?

Ahmat Effendi | 01 Juni 2015, 16:15 WIB
Iwa K Jatuh Cinta Dengan Wikan Karena Gigi Gingsul?
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menghampiri pasangan Iwa K dengan wanita bernama Wikan Resminingtyas yang baru saja dinikahinya. Meski perbedaan usia keduanya lumayan jauh yaitu 19 tahun, namun Iwa K dan Wikan terlihat saling mencintai.

Wikan bahkan terlihat sangat kompak dengan anak semata wayang Iwa K dari perkawinannya sebelumnya dengan Selfi Nafilah yaitu Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Wikan ternyata cukup mudah dalam mendekati anak Iwa.

"Jujur nggak butuh effort yang lebih, waktu aku datang ke rumah Iwa dan main, ya jalan sendiri aja. Mungkin ketemu nyamannya. Itu suatu penilaian aku, buat aku nggak nyangka. Karena semuanya terjadi begitu aja," ucap Wikan usai resepsi di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/05).

Selfi dan Wikan istri baru Iwa K sama-sama memiliki gigi gingsul. ©KapanLagi.com®Selfi dan Wikan istri baru Iwa K sama-sama memiliki gigi gingsul. ©KapanLagi.com®

Sementara itu, Iwa sendiri disebutkan harus melakukan usaha cukup keras untuk meluluhkan hati Wikan. Ternyata ada satu hal dari fisik istrinya tersebut yang begitu disukai oleh Iwa.

"Ya salah satunya kali yah (suka Wikan karena gingsul). Itu bukan yang direncanain, tapi kebetulan aja kayak gitu," tutur Iwa K dengan salah tingkah. 

Seperti diketahui mantan istri Iwa K, Selfi Nafilah juga memiliki gingsul di gigi taring sebelah kanannya. Meski mengaku hal itu adalah kebetulan, mungkin saja alam bawah sadar Iwa memang menyukai wanita dengan gigi gingsul. 

Sayangnya meski telah resmi melangsungkan pernikahan keduanya harus rela untuk menunda bulan madu. Iwa K dan Wikan harus menunggu beberapa waktu karena saat ini keduanya masih sibuk dengan pekerjaan.

"Belum tahu, besok kita sudah balik kerja aja. Paling nanti kita cari di bulan-bulan "Ber". Oktober, September. Banyak yang dieksplore di Indonesia, paling lebih ke Timur," tandas Iwa K.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.