Iyut Bing Slamet Terharu Didampingi Keluarga

Anton | 08 Juni 2011, 20:05 WIB
Iyut Bing Slamet Terharu Didampingi Keluarga

Kapanlagi.com - Selama menjalani penahanan sebelum sidang, mantan penyanyi cilik Iyut Bing Slamet belum pernah dijenguk sama sekali oleh keluarga di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, hal berbeda terjadi saat dirinya menjalani persidangan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Iyut terlihat mendapatkan support dari sang kakak, Uci Bing Slamet.

"Ada enaknya aja sih, lebih tenang. Karena saya kan tidak sendiri, saya merasa ada satu yang beda ketika ada keluarga di samping saya. Saya merasa sudah cukup senang, jadi saya merasa tidak sendiri. Sempat terharu juga karena diberikan dukungan," ujar Iyut ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/6).

Kepada sang kakak, Iyut pun mengaku menyesal telah menggunakan narkoba. Dirinya pun mengaku akan bertobat dan tidak akan melakukannya lagi.

"Iya, tentu saja setiap orang pasti memiliki masa lalu. Insya Allah saya bertobat. Ini awal saya mengukir hidup saya untuk lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Uci sendiri memang sengaja menemani Iyut karena selain sebagai keluarga, dirinya ingin apa yang terjadi dengan sang adik bisa berjalan dengan lancar.

"Ya memang saya sengaja menemani Iyut. Saya berharap semua ini jadi pembelajaran dan saya minta doanya semoga semuanya lancar-lancar saja. Dan mudah-mudahan hal ini bisa menjadikan Iyut jadi lebih baik," pungkas Uci.   (kpl/adt/bun)

Editor:   Anton