Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Adik Dylan Carr di 'SAMUDRA CINTA', Ternyata Ini Loh Kakak Asli Cut Syifa - Siblings Goals Banget

Selasa, 01 September 2020 14:44 WIB
Jadi Adik Dylan Carr di 'SAMUDRA CINTA', Ternyata Ini Loh Kakak Asli Cut Syifa - Siblings Goals Banget
Cut Syifa, Dylan Carr, Randy Putra dan Teuku Anwar (credit: Instagram.com/cutsyifaa/)

Kapanlagi.com - Sederet nama artis di sinetron SAMUDRA CINTA memang semakin populer dan naik daun. Salah satunya Cut Syifa yang berperan sebagai Intan dengan beradu akting bersama Mischa Chandrawinata. Kedua pemain SAMUDRA CINTA ini bahkan sukses membuat baper penonton sampai berharap benar-benar menjalin asmara di luar sinetron.

Terbilang sinetron cukup baru sejak 2019 lalu, kini tayangan layar kaca SAMUDRA CINTA masih jadi tontonan favorit masyarakat. Memasuki episode 357 sejak 30 Agustus lalu, sinetron ini semakin menghadirkan kisah menarik dan membuat penasaran penonton. Tak heran apabila sederet nama pemain di SAMUDRA CINTA semakin populer dan tenar di masyarakat.

Seperti artis cantik Cut Syifa yang cukup banyak mendapat sorotan dengan perannya sebagai Intan. Sebab chemistry antara Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata, lawan mainnya tersebut memang sukses membuat penonton terbawa perasaan. Tak hanya dengan Mischa Chandrawinata, Cut Syifa juga beradu akting bersama Dylan Carr yang berperan sebagai Doni yang tak lain kakak dari Intan.

Chemistry antara kakak adik ini pun terbilang cukup epik layaknya sibling goal banget. Namun ternyata di luar dunia peran, Cut Syifa juga memiliki kakak laki-laki yang cukup akrab dan dekat satu sama lain.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan keduanya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

(kpl/nlw)

Halaman Selanjutnya Punya Dua Kakak Kandung