Jadi Ayah di Usia 18 Tahun, Andi Soraya Akui Steve Emmanuel Ayah Bertanggung Jawab

Rezka Aulia | Selasa, 28 Mei 2019 15:54 WIB
Jadi Ayah di Usia 18 Tahun, Andi Soraya Akui Steve Emmanuel Ayah Bertanggung Jawab

Kapanlagi.com - Andi Soraya hadir memberikan dukungan pada mantan pasangannya, Steve Emmanuel. Kini Steve tengah menghadapi ancaman hukuman yang cukup berat karena kasus narkoba. Dari hubungan mereka terdahulu, Steve dan Andi memiliki satu buah hari bernama Darren.

"Saya bersama dia dari dia usia 17 tahun, dia punya anak di usia 18 tahun. Dia sangat bertanggung jawab untuk usia remaja. Dia mencaari pendidikan terbaik buat anaknya. Dia bilang, 'walau itu mahal nggak papa Aya, apa yang tidak buat anak saya'," ujar Andi saat menghadiri sidang Steve di Pengadilan Jakarta Barat, Senin (27/5).

 

1 dari 2 halaman

1. Amat Bertanggung Jawab

Amat Bertanggung Jawab © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sebelum menjalin hubungan dengan Steve, Andi Soraya telah memiliki satu buah hati. Meski demikian diakui Aya sosok Steve jauh dibanding mantannya yang satu lagi.

"Bukan saya membuka aib, saya hanya membedakan bahwa Steve lebih bertanggung jawab. Shawn itu 100% (biaya) saya. Darren punya sosok bapak yang bener-bener bertanggung jawab. Kalau Shawn bener-bener bapaknya ngilang, biar ada duit nggak mau (biayain)," terang Andi.

2 dari 2 halaman

2. Demi Pendidikan

Menurut penuturan Andi Soraya, Steve amat memikirkan pendidikan anaknya. Pria yang kini berusia 35 tahun ini amat mengupayakan pendidikan terbaik untuk anaknya. Baik Shawn dan Darren bersekolah di sekolah internasional.

"Saya belajar banyak dari Steve untuk mengatur keuangan, tidak sembarangan ngeluarin uang karena kita perlu untuk pendidikan anak. Kita nggak pernah tau kehidupan ke depan seperti apa. Saya banyak belajar dari Steve," pungkas Aya.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑