Jadi Caleg, Umar Lubis Gelar Pengobatan Gratis

Erlin  | 06 April 2009, 09:23 WIB
Kapanlagi.com - Semakin banyak artis turun ke lapangan dan menyapa masyarakat umum, yang nampaknya bukan lagi jadi sebuah kejutan. Pasalnya, semakin banyak pula kalangan penghibur yang ikut mencalonkan diri jadi anggota legislatif. Salah satu yang turun ke lapangan adalah Umar Lubis. Jadi caleg DPD RI Provinsi Banten, Umar melakukan sosialisasi di dekat rumahnya di kompleks PT Inhutani. Umar menggelar acara pengobatan non-medis di kawasan masjid Al Anshor.

Bintang LIA ini bersyukur lantaran acara pengobatan gratis ini berjalan dengan lancar hingga ratusan orang datang untuk ikut berobat secara gratis. "Ya kita memberikan pengobatan gratis pada masyarakat. Alhamdulillah respon masyarakat cukup positif tadi sekitar 300 orang hadir di tempat ini. Kegiatan ini merupakan salah satu program," ungkap Umar yang ditemui di kompleks PT Inhutani, Minggu (05/04).

Untuk kampanye mendukung pencalonannya, Umar sudah melakukan usaha menarik hati simpatisan dengan keliling wilayah Banten. "Kampanye terakhir saya menjelang pemilu legislatif nanti. Selama ini saya selalu jalan untuk bersilaturahmi ke seluruh kawasan Banten tetapi saya tidak pernah bilang-bilang. Saya keliling Banten," tambahnya.   (kpl/hen/erl)

Editor:  

Erlin