Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi CEO di Perusahaan Rokok Elektrik, Erika Carlina: Selagi Enggak Punya Pacar Aman-aman Aja

Sabtu, 02 Juli 2022 17:51 WIB
Jadi CEO di Perusahaan Rokok Elektrik, Erika Carlina: Selagi Enggak Punya Pacar Aman-aman Aja
Istimewa

Kapanlagi.com - Artis cantik Erika Carlina kini tengah menjalani bisnis e-cigaratte bernama Moti. Di sini, artis kelahiran 1993 itu menjabat sebagai CEO perusahaan.
Tidak mudah bagi Pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama punya jabatan sebagai CEO untuk menangani brand rokok elektrik.

Moti yang bekerjasama dengan MOTI Distribusi Indonesia yang merupakan bagian dari Urbanasia Group, telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia. Erika Carlina mengatakan cukup susah membawa Moti hingga akhirnya bisa rilis di Indonesia.

1. Sulit

"Iya sulit banget ya. Jadi membawa sesuatu ke Indonesia kan enggak gampang Apalagi segala sesuatu yg kompetitornya banyak. Apalagi ini nikotin, lumayan susah. Perjuangan melalui partner-patner aku ini mereka bantu. Kita juga sama-sama jerih payah supaya bisa jebol ke Indonesia," kata Erica Karlina di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2022).

Di tengah kesibukan Erica yang cukup padat di dunia entertainment, ternyata ia tak begitu sulit untuk membagi waktunya dengan pekerjaan di bidang lain. Erica mengaku, dirinya bisa fokus berbisnis dan tak mengurusi hal lain karena sedang tidak punya pasangan.

2. Kurangi Rokok

Gambar

"Selagi enggak punya pacar aman-aman aja ya. Yang ribet kan punya pacar ya, jadi bucin. Memang untuk kerja biasa syuting, berbisnis kan bukan hanya ini aja. Aku udah terjun di dunia bisnis lain memang ada. Jadi udah terbiasa untuk membagi-bagi waktunya aja," katanya.

Ketertarikan Erika Carlina berbisnis rokok elektrik ini karena ingin membantu konsumen dalam mengurangi rokok biasa. Hal itu pun sempat ia rasakan sendiri disaat ia masih merokok.

3. Sulit Berhenti Merokok

Ia mengaku selama ini sangat sulit berhenti merokok. Bahkan, ia sudah mencobanya sejak 2018 dan berhasil berhenti merokok karena beralih ke rokok elektrik.

"Dari aku yang pengguna emang, aku perokok dan pengen berhenti merokok pengen coba dari 2018. Akhirnya aku coba ini (produknya) sampe akhirnya aku bener-bener tidak membutuhkan rokok," tutup Erika Carlina.

 

Topik Terkait