Jadi DJ, Jenny Cortez Jadi Harus Sering 'Berkorban' di Siang Hari

Ellyana Mayasari  | 18 Oktober 2012, 20:26 WIB
Jadi DJ, Jenny Cortez Jadi Harus Sering 'Berkorban' di Siang Hari
Kapanlagi.com - Selain menjadi selebriti Jenny Cortez juga menekuni profesi DJ (Disc Jockey). Padatnya aktivitas yang dimiliki Jenny, membuatnya kehilangan waktu beristirahat.

"Aku tadi tepar banget habis syuting pagi. Aku juga nyetir sendiri jadi capek. Kesulitan mengatur mata sih bukan waktu," kata Jenny saat wawancara eksklusif di Axa Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Jenny pun tak membantah jika dirinya merasa sedikit kerepotan dalam mengatur jadwalnya. Sehingga tak jarang Jenny sering terlambat dalam banyak janji pertemuan yang dibuatnya.

"Iya aku tadi ketiduran sih, makanya terlambat. Tadi aku nyasar juga. Tapi yang penting kan aku tetap datang," jelasnya.

Walau sudah bersusah payah mengatur waktu, terbukti kedua profesi yang ditekuni Jenny cukup berarti dalam mendatangkan rupiah baginya. Namun demikian panggilan tampil dalam acara off air-lah yang dirasa sangat menguntungkan bagi Jenny.

"Penghasilan lebih besar di nyanyi dan DJ. Meskipun di DJ cukup besar hasilnya, tapi modalnya pun besar. Yang mana lebih menghasilkan pundi-pundi besar ya aku kerjain," ucap Jenny yang tetap merahasiakan bayarannya setiap tampil sebagai DJ.

Lantas, bagaimana dengan akting? Walaupun saat ini profesinya sebagai DJ lebih mendatangkan uang yang banyak, Jenny tak pernah punya niatan meninggalkan dunia akting yang dicintainya. "Sebenernya aku lebih suka akting. Ngerasa bisa memainkan banyak karakter," pungkasnya. (kpl/amr/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari

 
Join Kapanlagi.com
↑