Jadi DJ Membuat Jupe Bangga

Anton | 16 Januari 2010, 05:35 WIB
Jadi DJ Membuat Jupe Bangga
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Julia Perez tampil menjadi DJ alias disc jockey di kota dingin Malang, Jawa Timur. Ya, itulah salah satu kesibukan yang tengah digeluti Julia Perez alias Jupe. Berawal dari kesenangannya clubbing, Jupe tertarik untuk mendalami profesi DJ sejak setahun belakangan.

Pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu mengaku menjadi DJ membuatnya merasa bangga. Apalagi saat dirinya berada di atas panggung, menjadi DJ sambil berjoget.

"Aku bahagia selama halal aja, jadi DJ bikin aku bangga. Ketika lagi di atas, lagi main DJ, aku sangat menikmati. Pernah ada pengalaman unik, waktu nge-DJ aku disawer. Belum pernah ada DJ yang disawerkan, aku salah satunya (sambil bercanda). Ini dunia yang aku nikmati sekarang, aku dikasih uang waktu DJ di Bali. Aku bahagia dengan DJ ini, aku gak malu, kan gue bukan colong kutang," papar Jupe blak-blakan di acara Solidaritas Artis dan Wartawan Hiburan, Malam Dana Untuk Rodrigo Pasaribu, wartawan hiburan yang sedang koma karena penyakit pecahnya pembuluh dara di kepala, bertempat di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Seperti halnya sekolah bola yang telah ia dirikan, apakah selanjutnya dirinya akan mendirikan sekolah DJ?

"Pastinya, mudah-mudahanan bisa terwujud. Memang udah aku rencanain, kalau bisa tahun ini kenapa tidak. Nanti Jupe akan buka, pokoknya segala sesautu yang buat bakat aku akan seriusin," tegas Jupe(kpl/hen/bun)

Editor:  

Anton