Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Dosen Praktisi di UGM, Ini 7 Potret Prilly Latuconsina di Usia 25 Tahun - Disebut Paket Lengkap

Kamis, 29 September 2022 10:11 WIB
Jadi Dosen Praktisi di UGM, Ini 7 Potret Prilly Latuconsina di Usia 25 Tahun - Disebut Paket Lengkap
Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di UGM (Credit: Instagram/prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Makin hari, popularitas Prilly Latuconsina makin meningkat. Tak hanya di dunia hiburan, kini dirinya terlihat semakin serius terjun ke dunia pendidikan sebagai pengajar.

Setelah sukses mengajar secara online melalui program Praktisi Mengajar pada bulan Juli lalu, Prilly Latuconsina akan hadir secara langsung ke UGM sebagai dosen praktisi dan mengajarkan materi mengenai Kajian Selebritas.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret Prilly Latuconsina di usia 25 tahun, silakan simak beberapa informasi mengenai keahlian dan prestasinya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di UGM

Gambar

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Prilly Latuconsina akan menjadi dosen praktisi di UGM. Kabar tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Kampus Merdeka melalui akun Instagram. Sebelumnya, Prilly Latuconsina memang sudah pernah mengajar secara online mengenai Strategi Marketing dan Bisnis Kreatif di bulan Juli.

Masih dalam program Praktisi Mengajar, Prilly Latuconsina akan mengajar mata kuliah Kajian Selebritas secara langsung di UGM pada 29 September 2022.

2. Punya Banyak Prestasi di Usia 25 Tahun

Gambar

Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris yang sudah memulai karier di industri hiburan sejak belia. Berbagai prestasi pun telah dia torehkan. Tak hanya di bidang entertainment, gadis berusia 25 tahun tersebut sudah membuktikan kemampuannya di berbagai bidang lain. Mulai dari mengasuh klub sepak bola hingga menjadi Wakil Ketua Umum Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional.

3. Pendidikan Prilly Latuconsina

Gambar

Meski sudah sibuk bekerja sejak usia belia, Prilly Latuconsina tak pernah mengesampingkan pendidikan. Meski berat menempuh pendidikan di bangku kuliah karena harus membagi waktu dengan bisnis dan syuting, Prilly Latuconsina akhirnya berhasil wisuda pada bulan Desember 2021 silam.

Gadis kelahiran Tangerang ini pun meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR). Tak hanya itu, dia juga berhasil menjadi lulusan terbaik pada momen membanggakan tersebut.

4. Jadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021

Gambar

Karier Prilly Latuconsina sebagai aktris di bidang industri film memang cukup moncer. Sudah banyak film yang sukses dia bintangi. Tak hanya itu, dia juga mulai melebarkan sayap di belakang layar sebagai produser. Film pertama yang dia produseri adalah KUKIRA KAU RUMAH yang rilis pada tahun 2021 silam.

Oleh karena itu, wajar jika dia dinobatkan menjadi Duta Film Indonesia (FFI) 2021. Tak hanya sendiri, tugas tersebut dia emban bersama para aktor muda berbakat lain, yakni Jefri Nichol, Angga Yunanda, dan Tissa Biani.

5. Mengelola Klub Sepak Bola

Gambar

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Prilly Latuconsina juga mengelola klub sepak bola liga 3, Persikota Tangerang. Pada 30 Januari 2022, Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menjadi pemilik klub tersebut. Saat Persikota Tangerang berjuang untuk memperebutkan tiket ke Liga 2, Prilly Latuconsina pun tampak begitu antusias. Cerita mengenai aktivitas klub tersebut juga sering dia unggah ke Instagram pribadinya.

6. Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Gambar

Prilly Latuconsina seolah tak habis-habis menorehkan prestasi di berbagai bidang. Pada tahun 2022 ini, namanya masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Penghargaan ini ditujukan bagi anak muda berusia di bawah 30 tahun dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, pemimpin, pekerja seni, dan lain sebagainya yang berhasil membuat terobosan.

7. Disebut Paket Lengkap

Gambar

Melihat berbagai aktivitas, keahlian, hingga penghargaannya, tak berlebihan jika Prilly Latuconsina disebut sebagai paket lengkap. Wajar jika akhirnya Prilly Latuconsina dipandang sebagai panutan bagi anak-anak muda di Indonesia.

Nah, KLovers, itulah potret Prilly Latuconsina di usia 25 tahun yang memiliki banyak prestasi dan keahlian hingga disebut sebagai paket lengkap.