Jadi Duo Presenter Kondang, Darto - Danang Kangen Siaran Lagi?

Natanael Sepaya | 12 Mei 2016, 21:15 WIB
Jadi Duo Presenter Kondang, Darto - Danang Kangen Siaran Lagi?
Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Imam Darto dan Dimas Danang adalah sosok duo presenter yang dikenal lewat humor-humornya yang khas. Meski kini sudah jadi presenter kondang dan disorot publik, nyatanya mereka tetap menjalani keseharian mereka seperti biasa tanpa ada yang ditutup-tutupi.

"Kita kehidupan personal, ya paling yang bisa ditargetin aja kaya pacar dia, mantan-mantan dia," jelas Imam Darto.

"iya kita nggak punya ini sih, nggak ada yang ditutup-tutupin, nggak ada yang gitu, jadi ya udah buat orang nggak ada yang menarik. Kalo kita sih gak ada kehidupan pribadi yang menarik, ini kalo mas Darto nggak ada, ya kita kan gini-gini aja," sahut Danang.

Di sisi lain, Danang sendiri menepis gosip kalau ia dan Darto akan menjadi penyiar radio luar Negeri. Yap, untuk saat ini Danang dan Darto masih menikmati pekerjaan mereka sebagia presenter.

Meski sudah terkenal, Danang dan Darto tetap menjalani keseharian mereka seperti biasa tanpa ada yang ditutupi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski sudah terkenal, Danang dan Darto tetap menjalani keseharian mereka seperti biasa tanpa ada yang ditutupi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Belom, belom (kangen siaran lagi), banyak yang gosipin nggak sih? Iya banyak, katanya bakal ke radio yang akan keluar radio dari Amerika, iya, brand luar gitu, semua orang nyangkanya kita akan ke situ. Siaran pagi, semua satu suara, semua-semuanya sampe bos-bos kita aja yang dulu mereka nyangka kita ke situ, nah nggak. Kita mah cabut-cabut aja karena buat mereka shock juga kalau kita cabut," lanjut Danang.

Tapi Darto sendiri memiliki pendapat yang berbeda dengan Danang. Yap, Darto tidak memungkiri kalau ia juga kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pemasukan yang lebih besar saat melepas statusnya sebagia penyiar.

"Setahun, eh, setahun, iya setahun. Jadi kan setahun sebelumnya kita ada keputusan memperpanjang kontrak apa nggak, terus kita belum merasa berada di posisi yang tepat untuk radio, jadi kita putusin setahun lagi deh ya. Oke, abis itu setahun lagi udah ya, pokoknya kita bikin radio dan acara kita tuh bagus dulu niatnya, begitu udah oke, ya udah. Karena kita mau saat berada di atas bukan di bawah," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:  

Mathias Purwanto.