Jadi Duta Brand Adidas, Calvin Jeremy Speechless

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 13:42 WIB
Jadi Duta Brand Adidas, Calvin Jeremy Speechless
Kapanlagi.com - Tahun 2012 sepertinya akan menjadi tahun keberuntungan penyanyi Calvin Jeremy. Karena Calvin sudah dipastikan akan dikontrak oleh perusahaan sepatu Adidas, untuk menjadi brand salah satu ambasadornya.

Calvin mengaku, menerima tawaran menjadi brand ambasador adalah suatu tanggung jawab yang besar yang harus dipikulnya. Calvin juga tidak pernah membayangkan akan menjadi brand ambasador sepatu yang Ia suka sejak kecil tersebut.

"Ya ini suatu suatu tanggung jawab yang besar yang tidak pernah terpikirkan sebelum. Saya masih tidak percaya bahwa saya terpilih untuk menjadi duta salah satu brand sepatu internasional ini," terang Calvin saat ditemui di kediamannya di Rempoa Jakarta Selatan (6/11).

Lebih lanjut, Calvin menuturkan dirinya sangat terharu saat mendengar beberapa brand terkenal itu, sangat optimis mendukung kariernya di dunia musik Indonesia.

"Saya sangat terharu dan speechless mendengar komentar positif dari beberapa klien brand-brand tersebut yang optimis mendukung karier saya ke depannya," dengan mata yang berkaca-kaca Calvin Jeremy mengekspresikan kebahagiaannya.  (kpl/buj/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo