Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Duta, Joe Taslim Diharap Edukasi Masyarakat Soal Uang Kripto

Canda Dian Permana   | Senin, 08 November 2021 11:53 WIB
Jadi Duta, Joe Taslim Diharap Edukasi Masyarakat Soal Uang Kripto
Joe Taslim Berharap Masyarakat Diedukasi Uang Kripto © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Mata uang kripto semakin populer dan menarik minat banyak orang untuk berinvestasi. Termasuk pesohor Joe Taslim.

Menurut bintang film Mortal Kombat ini dirinya sudah lama berinvestasi uang kripto. Ia juga tak asal dalam memilih aplikasi trading kripto yang dinilainya aman dan memudahkan.

"Saya sendiri merupakan pengguna aplikasi Pintu dan telah membeli beberapa aset kripto di Pintu. Pengalaman pertama yang membuat saya terkesan adalah kemudahan dan tingkat keamanan aplikasi Pintu," kata Joe Taslim.

1. Jadi Brand Ambassador Pintu

Belum lama ini, Joe Taslim diangkat menjadi brand ambassador Pintu. Joe Taslim diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar dan memberikan edukasi mengenai instrumen aset kripto di Indonesia lebih luas.

Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo mengungkapkan alasan pemilihan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu. Menurut dia, Joe Taslim dipilih karena Pintu ingin mendorong lebih masif lagi adopsi aset kripto di Indonesia khususnya di kalangan profesional muda.

"Kami menilai diperlukan role model dengan latar belakang prestasi yang hebat dan mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi. Maka dari itu pilihan kami jatuhkan kepada aktor papan atas Joe Taslim," kata Jeth.

Reporter:   Dadan Deva