Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Editor in Chief, Ini Cara Novita Angie Bawa Mother & Beyond

Kamis, 02 September 2021 19:55 WIB
Jadi Editor in Chief, Ini Cara Novita Angie Bawa Mother & Beyond
Novita Angie © Istimewa

Kapanlagi.com - Novita Angie menapaki karir baru di dunia media dan publikasi. Pada 2019 lalu, ia diangkat menjadi pimpinan redaksi atau Editor in Chief Mother & Baby Indonesia yang di ulang tahun ke-15 ini bertransformasi menjadi Mother & Beyond.

Di bawah Novita, Mother & Beyond akan memperluas segmentasinya. Tidak hanya untuk mengakomodir kebutuhan ibu dari persiapan, kehamilan dan melahirkan sampai perkembangan bayi, namun diperluas menjadi ke usia balita hingga pra remaja.

"Dari interaksi dengan pembaca dan komunitas, yang kami panggil dengan sapaan Moms, kami sadar bahwa buah hati dari pembaca setia kami semakin bertumbuh usianya, dan semakin bervariasi kebutuhannya. Juga semakin beragam fase kehidupan yang sedang dan akan mereka jalani," kata Novita Angie, dalam siaran pers.

1. Konten

Gambar

Novita menyadari bahwa tantangan terbesar Ibu bukan hanya sekedar membesarkan balita, namun akan terus berkembang hingga anak memasuki usia sekitar 12 tahun. Berbagai konten panduan keluarga dan gaya hidup yang lengkap, termasuk aktivitas keluarga, finansial, relationship, berita selebritas, hingga fashion hingga kecantikan telah ia siapkan.

"Satu hal yang pasti ditunggu para Moms, Mother & Beyond akan menjadi teman setia Moms dalam membesarkan anak-anak dengan segala problema pra remaja," kata Angie yang menyebutkan target usia para Moms yang dimaksud adalah 20-45 tahun, calon ibu, dan ibu dengan anak usia 0-12 tahun.

?

2. Segera Rilis Buku

Rencananya, Novita akan terus berkomitmen untuk semakin dekat dengan ibu-ibu Indonesia di sosial media. Selain itu, akan dirilis buku yang membahas tiga pilar: persiapan kehamilan, persalinan, hingga tumbuh kembang buah hati. Masing-masing pilar memiliki 15 tips dan rekomendasi. Buku seharga Rp.100.000 ini bisa dipesan online maupun offline dengan cara Pre order (PO) dan akan tersedia di toko buku terdekat.

"Bersamaan dengan nama baru, Mother & Beyond akan menerbitkan buku istimewa (guide book) yang berjudul Mother & Beyond, Your Guide to Motherhood & Beyond," pungkasnya.