Jadi Gemuk Punya Double Chin, Jessica Mila Nyaris Tak Bisa Dikenali

Guntur Merdekawan | Sabtu, 21 September 2019 13:45 WIB
Jadi Gemuk Punya Double Chin, Jessica Mila Nyaris Tak Bisa Dikenali

Kapanlagi.com - Sebagai sutradara, Ernest Prakasa sudah punya pattern yang bisa ditebak, yakni merilis 1 judul film dalam 1 tahun. Untuk tahun ini, Ernest sudah menyiapkan judul IMPERFECT: KARIR, CINTA & TIMBANGAN. Film ini diangkat dari novel berjudul serupa karya sang istri, Meira Anastasia.

Pemeran utama dari film bergenre drama komedi ini adalah Jessica Mila. Uniknya, mantan kekasih dari Mischa Chandrawinata itu bakal tampil super beda dari yang biasanya kita lihat.

Ya, Mila bakal memerankan tokoh bernama Rara. Penampilannya bakal di-make over sedemikian rupa hingga sulit sekali untuk dikenali. Beberapa di antaranya seperti tubuh tambun, rambut berantakan dan juga dandanan yang nerdy.

 

1 dari 2 halaman

1. Penampilan Jessica Mila Nyaris Tak Dikenali

Penampilan Jessica Mila Nyaris Tak Dikenali Instagram © jscmila
Penampilan Mila sendiri bisa kalian intip pada trailer resmi dari IMPERFECT: KARIR, CINTA & TIMBANGAN yang belum lama ini dirilis. Wanita berusia 27 tahun itu juga membagikan poster resminya lewat akun Instagram.

"Can you recognize me? @film_imperfect," tulis Mila singkat pada caption foto postingannya tersebut.

Sontak banyak yang terkejut dengan tampilan Mila itu. Berbagai pujian pun dilayangkan warganet atas totalitas yang ditunjukkan oleh eks bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Trailer IMPERFECT: KARIR, CINTA & TIMBANGAN

Sebelumnya, Ernest juga sudah merilis teaser dari IMPERFECT: KARIR, CINTA & TIMBANGAN. Pada video berdurasi 1 menitan itu, kita juga dibuat penasaran abis akan penampilan Mila yang tampak begitu berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
IMPERFECT: KARIER, CINTA, & TIMBANGAN - OFFICIAL TEASER TRAILER! . #FilmIMPERFECT

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on Sep 19, 2019 at 5:17am PDT

 

IMPERFECT: KARIR, CINTA & TIMBANGAN rencananya bakal dirilis pada Bulan Desember mendatang. Beberapa pemain lain yang turut terlibat di sini adalah Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Boy William, Karina Suwandi dan masih banyak lainnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑