Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Groomsman, Randy Martin Yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan Awet Sampai Maut Memisahkan

Sabtu, 13 November 2021 14:46 WIB
Jadi Groomsman, Randy Martin Yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan Awet Sampai Maut Memisahkan
Randy Martin yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan akan awet ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/riaricis1795

Kapanlagi.com - Artis yang juga YouTuber, Ria Ricis resmi menikah dengan kekasihnya, Teuku Ryan, Jumat (12/11/2021). Sejumlah sahabat ikut bahagia melihat Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi menjadi suami istri, salah satunya Randy Martin.

"Ye sebagai sahabat yang pasti akhirnya aku bisa bilang puji Tuhan bersyukur Alhamdulillah akhirnya sahabat aku Ricis dan sahabat bang Teuku Ryan akhirnya bisa sah," kata Randy Martin di Hotel Intercontinental, Sabtu (13/11/2021).

Ternyata, cowok 22 tahun ini termasuk orang yang tahu perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan dari awal hingga akhirnya menikah.

"Karena aku menemani juga ketika mereka baru kenal akhirnya lamaran kemarin dan akhirnya sekarang sah dan dateng di acara resepsinya jadi pecah sih happy banget," katanya.

1. Ikut Terlibat di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Randy Martin bukan hanya datang untuk memberikan ucapan selamat saja kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tetapi, mantan kekasih Cassandra Lee ini juga dilibatkan langsung oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan di acara resepsi pernikahan mereka.

Iya jadi groomsman. Dari ricis langsung, Ricis sendiri yang wa soalnya jadi waktu dari lamaran Ricis yang minta begitupun selanjutnya sampai hari ini dan akhirnya waktu lamaran sempet berkenalan sama bang Teuku Ryan ngobrol-ngobrol sedikit dititipin pesan buat jagain sahabat aku," katanya.

Sebagai sahabat Randy Martin yakin Teuku Ryan bisa menjadi pemimpin sahabatnya tersebut hingga akhir hayatnya

"Dari awal aku udah yakin sih bang Teuku bisa jadi pemimpin yang baik buat Ricis. Doanya buat ricis dan bang Teuku Ryan Puji Tuhan selama kalian sudah sah bersama-sama terus suka dan duka dijalanin sama-sama sampai waktu memisahkan," tutup Randy Martin.