Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Groomsmen di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Randy Martin Ikut Bahagia

Kamis, 23 September 2021 16:31 WIB
Jadi Groomsmen di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Randy Martin Ikut Bahagia
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9). Suasana lamaran pun berlangsung khidmat dan mengharukan. Bahkan keduanya sampai menitikkan air mata saat prosesi lamaran.

Sahabat Ria Ricis yakni Randy Martin yang juga turut hadir dalam acara lamaran itu pun ikut terharu. Ia juga sangat senang karena akhirnya sang sahabat menemukan tambatan hatinya.

“Suasana di dalam sangat khidmat. Terharu sih, Ricis netesin air mata. Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berhenti di tengah percakapannya tiba-tiba dia nangis. Itu bikin merinding juga karena memang gue sebagai sahabat Ricis bahagia banget karena Ricis menemukan tambatan hatinya sih,” ujar Randy Martin

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

“Tadi sekilas bang Ryan bilang dengan izin Allah, izin orang tua, aku ingin melamarmu, aku ingin menjagamu, sampai akhir usia itu yang paling gue ingat. Karena habis itu bang Ryan nangis, terharu, Ricis pun begitu,” lanjutnya.

1. Jadi Groomsmen Pertama Kali

Gambar

Dalam acara lamaran ini, Randy Martin ditunjuk langsung oleh Ria Ricis sebagai groomsmen. Ternyata ini menjadi pengalaman pertamanya menjadi seorang groomsmen.

“Betul gue pribadi ditunjuk sebagai groomsmen sebagai sahabat Ricis. Senang banget karena groomsmen pertama gue juga ya, karena gue masih 22 tahun teman-teman belum banyak yang menikah sepantaran gue dan sekarang ditunjuk. Jadi sekarang ngerasain nih groomsmen pertama di acara Ria Ricis,” kata Randy Martin.

“Jadi gue telepon Ricis karena gue nggak terlalu tahu, karena mereka nggak terlalu publish hubungannya kan. Akhirnya gue menanyakan langsung 'Cis calon manten serius? Insya Allah Ran, doain ya brother' akhirnya gue bilang kapan pun butuh bantuan gue siap bantu kabarin gue. Akhirnya gue dikabarin Ricis dia minta gue utnuk menjadi groomsmen,” lanjutnya.

2. Mantap Menikah

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang baru diketahui publik akhir-akhir ini ketika keduanya sudah mantap menikah.

“Iya mungkin banyak orang nanya ke gue, kok jarang diumbar, kok cepet bang Ryan sama Ricis. Kalau gue melihatnya sesiap itu. Bang Ryan itu sangat mantap, yakin. Ricis pun akhirnya bisa menerima bang Ryan. Karena mungkin dua-duanya yakin, keluarga juga memberikan restu akhirnya berlangsung acara lamaran sekarang,” pungkasnya.